Administrasi & Kesra

Wujudkan Tertib Administrasi PKK, Kegiatan SME Tingkat Kota Jakut Dilaksanakan

Wujudkan Tertib Administrasi PKK, Kegiatan SME Tingkat Kota Jakut Dilaksanakan

KOMINFOTIK JU - Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara melaksanakan kegiatan Supervisi, Monitoring, dan Evaluasi (SME) di wilayah Kecamatan Penjaringan dan Pademangan, Selasa (23/4). 

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan menambah wawasan bagi kader PKK dan pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan maupun Kelurahan dalam hal pengisian buku-buku administrasi PKK," terang Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Yenny Nursanti. 

Ia berharap seluruh kader dan pengurus Tim Penggerak PKK se-Jakarta Utara dapat melaksanakan tertib administrasi PKK. "Berbagai kegiatan yang telah dilakukan harus dapat tercatat dengan baik dan bisa dipertanggungjawabkan," tegasnya. 

Bersama jajarannya, Yenny Nursanti turut melakukan pengecekan dalam pengisian buku-buku administrasi PKK mulai dari Pokja I sampai Pokja IV, Sekretariat, dan Pengelola RPTRA. "Semoga hasil dari kegiatan SME bisa segera ditindaklanjuti demi terwujudnya tertib administrasi PKK," harapnya. 

Usai berkunjung di Kecamatan Penjaringan dan Pademangan, jajaran Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara juga akan melaksanakan kegiatan SME di wilayah Kecamatan lainnya.

Bagikan: