Administrasi & Kesra

Walikota Jakut Hadiri Acara Halalbihalal PMI Jakut

Walikota Jakut Hadiri Acara Halalbihalal PMI Jakut

KOMINFOTIK JU - Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim bersama jajaran Forkopimko Jakarta Utara menghadiri acara halalbihalal yang diselenggarakan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Utara di Markas PMI Jakarta Utara, Rabu (24/4). 

"Kami, Forkopimko Jakarta Utara datang kesini dengan niat untuk bersilaturahmi bersama PMI, komunitas, dan relawan se-Jakarta Utara. Terima kasih kepada seluruh jajaran PMI yang terlibat apalagi semua relawan ikut hadir jadi ini bukan hanya halal bihalal tapi juga silaturahmi," ungkap Ali Maulana Hakim. 

Kegiatan halalbihalal dan silaturahmi tersebut juga diisi dengan tausiyah agama, dialog kemanusiaan, dan donor darah. "PMI Jakarta Utara harus maju dan tetap berkomitmen dalam menjalankan tugas-tugas kemanusiaan," pesan Ali didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Andri dan jajaran terkait. 

Dengan semangat kebersamaan, Walikota juga berharap jalinan silaturahmi dengan seluruh keluarga besar Jakarta Utara dapat terus terjaga. "Mari kita dukung kegiatan PMI Jakarta Utara yang dapat membawa manfaat bagi masyarakat," ucapnya.

Bagikan: