Administrasi & Kesra

Ratusan Srikandi Jakarta Ikuti Lomba Peragaan Busana

Ratusan Srikandi Jakarta Ikuti Lomba Peragaan Busana

KOMINFOTIK JU - Puncak acara peringatan Hari Kartini Tingkat Provinsi DKI Jakarta dimeriahkan dengan penampilan 211 peraga busana yang keseluruhannya adalah perempuan dan berasal dari berbagai profesi di lingkungan Pemerintah  Provinsi DKI Jakarta. 

"Tema peringatan Hari Kartini pada tahun ini adalah Srikandi Jakarta Langkah Sejuta Suluh. Ini membawa pesan kepada perempuan di lingkungan Pemprov DKI Jakarta untuk selalu tangguh menghadapi tantangan, berani berinovasi, dan juga aktif dalam mewujudkan kota Jakarta sebagai pusat perekonomian nasional dan kota bisnis tentunya berskala global. Selamat merayakan Hari Kartini," ungkap Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartono didampingi Pj Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta, Mirdiyanti di Balaikota DKI Jakarta, Kamis (2/5). 

Ratusan peraga busana yang tampil dalam ajang bergengsi tersebut akan dinilai langsung oleh dewan juri yang berkompeten seperti Poppy Dharsono, Nani Rahman, dan lainnya. Sejumlah hadiah menarik juga diberikan kepada para pemenang lomba peragaan busana sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan karena telah memberikan penampilan yang terbaik. 

"Pastinya, Jakarta Utara mengirimkan perwakilan yang terbaik dalam lomba peragaan busana tersebut. Semua peserta benar-benar tampil dengan luar biasa. Ini patut diapresiasi," tutur Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Yenny Nursanti. 

Dalam lomba peragaan busana tersebut, salah satu perwakilan terbaik dari Jakarta Utara yaitu Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Warakas, Almira Yughni Sabira berhasil meraih Juara II Kategori Ibu PKK dan mendapatkan hadiah sebesar Rp 4 Juta.

Bagikan: