Administrasi & Kesra

Pemkot Jakut Gelar Upacara Peringatan Hardiknas

Pemkot Jakut Gelar Upacara Peringatan Hardiknas

KOMINFOTIK JU - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara menyelenggarakan Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2024 yang bertemakan "Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar" di Halaman Plaza Barat, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (2/5). 

Saat pelaksanaan upacara, Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim bertindak sebagai Inspektur Upacara sekaligus menyampaikan amanat dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi RI, Nadiem Anwar Makarim. 

"Bukan hal yang mudah untuk mentransformasi sebuah sistem yang sangat besar. Bukan tugas yang sederhana untuk mengubah perspektif tentang proses pembelajaran. Pada awal perjalanan, kita sadar bahwa membuat perubahan butuh perjuangan," ungkap Ali Maulana Hakim. 

Ia menekankan bahwa semua yang telah dijalankan harus diteruskan sebagai gerakan yang berkelanjutan. "Semua yang sudah kita upayakan harus dilanjutkan sebagai perjalanan ke arah perwujudan sekolah yang kita cita-citakan," tuturnya. 

Pada kegiatan upacara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini, Forkopimko Jakarta Utara, jajaran UKPD, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Administrasi Jakarta Utara, Yenny Nursanti, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Dewi Juaini, dan unsur terkait.

Bagikan: