Perekonomian & Pembangunan

Bazar Jakpreneur dan Halalbihalal di Apartemen Gading Nias

Bazar Jakpreneur dan Halalbihalal di Apartemen Gading Nias

KOMINFOTIK JU - Puluhan pelaku UMKM meramaikan kegiatan Bazar Jakarta Entreprenuer (Jakpreneur) yang diselenggarakan di lapangan parkir Apartemen Gading Nias, Kelurahan Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Selasa (30/4). 

"Ada 36 pelaku UMKM yang ikut kegiatan bazar hari ini. Bukan hanya bazar tapi ada games, hiburan, talkshow, dan nanti malam juga ada acara halalbihalal yang diisi dengan ceramah agama oleh Ustaz Wijayanto," ungkap Lurah Pegangsaan Dua, Vera Fitria. 

Ia menjelaskan bahwa kegiatan bazar dan halalbihalal juga mendapatkan dukungan dari Sudin Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil, dan Menengah (PPKUKM) Kota Administrasi Jakarta Utara, manajemen Apartemen Gading Nias, pengurus RT/RW di lingkungan RW 027 Pegangsaan Dua, dan unsur lainnya. 

"Disini, kita bisa bersilaturahmi sekaligus membeli berbagai produk unggulan dari pelaku UMKM. Nantinya, kita harapkan kegiatan ini bisa berkelanjutan dan lebih meriah lagi," ujarnya didampingi Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan Kelurahan Pegangsaan Dua, Pitra Seva. 

Hal senada juga diharapkan oleh pengelola RPTRA Kelapa Nias III, Riyana yang diberikan kesempatan untuk ikut memasarkan produk olahannya dalam bazar tersebut. "Alhamdulillah, antusias pembelinya luar biasa. Pokoknya ramai dan seru. Kami menjual puding lumut gula merah, kolang kaling kembang telang, dan asinan buah. Untuk harga yang ditawarkan mulai dari Rp 8 ribu sampai 10 ribu. Semoga kegiatan Bazar Jakpreneur ini bisa berkembang lagi karena sangat membantu masyarakat untuk memiliki usaha," pungkasnya.

Bagikan: