Siaran Pers Pemprov Jakarta

Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik di Wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara Tahun 2021

Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik di Wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara Tahun 2021

Puji syukur kami haturkan kepada Allah SWT yang telah melimpahkan segala kenikmatan dan karunia-Nya sehingga Laporan Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Tahun 2021 di Wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara dapat terselesaikan.

Pelayanan publik yang dilakukan oleh aparatur pemerintah saat ini masih perlu peningkatan baik dari sisi sumber daya manusia, prasarana dan sarana untuk memenuhi harapan masyarakat, salah satu upaya yang harus dilakukan dalam perbaikan pelayanan publik adalah melakukan survei kepuasan masyarakat kepada pengguna layanan dengan mengukur kepuasan masyarakat pengguna layanan.

Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak dan tim penyusunan laporan hasil survei kepuasan masyarakat yang telah banyak membantu hingga tersusunnya laporan ini. Laporan ini masih jauh dari kesempurnaan, kritik dan saran yang membangun dari semua pihak sangat kami harapkan demi perbaikan dan peningkatan kualitas laporan.

Akhir kata semoga laporan ini dapat bermanfaat bagi semua pihak, terutama bermanfaat dalam peningkatan kinerja dan mutu pelayanan di Wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara pada khususnya dan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara pada umumnya.

Download SKM WKJU Th. 2021

Bagikan: