Berita Medsos

Seluruh Perangkat Kerja Kota Administrasi Jakarta Utara Ikuti Kerja Bakti Masal

Seluruh Perangkat Kerja Kota Administrasi Jakarta Utara Ikuti Kerja Bakti Masal

JAKARTA UTARA - Suku Dinas Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Utara turut mengikuti kerja bakti massal di Jalan Pluit Karang Barat, Penjaringan, Jakarta Utara Minggu (19/11). Diikuti seluruh perangkat , baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun non ASN.


Apel dipimpin langsung oleh Walikota Jakarta Utara, Ali Maulan Hakim. Dilanjutkan dengan pengarahan bagi seluruh perangkat kota, Kecamatan, kelurahan dan UKPD serta langsung terjun ke titik yang sudah di tetapkan untuk melaksanakn kerja bakti massal di wilayah Jakarta Utara. 


Untuk diketahui bahwa Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengaungkan kembali kerja bakti dilingkungan sekitar dengan tema "Bakti Kita Untuk Jakarta". Hal ini dilakukan sebagai sebagai wujud kota dalam menghadapi musim penghujan. 


Dalam kesempatan kali ini, Suku Dinas Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Utara melaksanakan kerja bakti masal di lingkungan RT 8 RW 11 Pluit, Penjaringan. Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Utara, Hendrico Tamoubolon turut hadir mendampingi Walikota Jakarta Utara dalam pelaksanaan kerja bakti tersebut.

Bagikan: