Administrasi & Kesra

PWJ Cabang Jakarta Utara Adakan Halalbihalal

PWJ Cabang Jakarta Utara Adakan Halalbihalal

KOMINFOTIK JU - Perkumpulan Werdatama Jaya (PWJ) Cabang Jakarta Utara mengadakan acara halalbihalal dan silaturahmi di Ruang Bahari, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Selasa (23/4).

Pada kesempatan itu, Ketua PWJ Cabang Jakarta Utara, Imam Supardi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim dan jajaran yang selalu memberikan fasilitas dan mendukung kegiatan PWJ Cabang Jakarta Utara.

"Terima kasih sudah memberikan fasilitas dan mensupport dalam kegiatan kami. Apalagi nanti di sebelah selatan lantai 14 juga akan dibuatkan Kantor Sekretariat untuk PWJ Cabang Jakarta Utara," ujarnya.

Ia berharap para pengurus dan anggota PWJ Cabang Jakarta Utara dapat menjaga kekompakan dan menguatkan jalinan silaturahmi. "Kegiatan halalbihalal ini juga menjadi wadah bagi kita semua untuk bertemu dan bersilaturahmi," ucapnya.

Momentum halalbihalal tersebut dihadiri langsung oleh Asisten Pemerintahan Sekko Administrasi Jakarta Utara, Iyan Sopian Hadi. "Insya Allah, setiap kegiatan PWJ Cabang Jakarta Utara akan kami dukung," tuturnya.

Bagikan: