Administrasi & Kesra

PBSI Jakut Adakan Musyawarah Kota

PBSI Jakut Adakan Musyawarah Kota

KOMINFOTIK JU - Jajaran pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Jakarta Utara mengadakan kegiatan Musyawarah Kota (Muskot) PBSI Jakarta Utara tahun 2024 yang berlangsung di Hotel Ibis Style Sunter, Sabtu (20/4). 

Saat membuka kegiatan Muskot PBSI Jakarta Utara, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setko Administrasi Jakarta Utara, Agung Tjahjo Kuntodi mengajak kepada seluruh pengurus dan anggota PBSI Jakarta Utara untuk bersama-sama mencari solusi terbaik dalam hal meningkatkan pembinaan olahraga bulutangkis. 

"Terlebih lagi, bulutangkis sebagai cabang olahraga yang sangat digemari oleh masyarakat. Untuk itu, saya berharap dapat terciptanya pencapaian pretasi dalam perhelatan bulutangkis baik di tingkat provinsi, nasional bahkan internasional," ungkapnya. 

Pada kesempatan itu, Agung juga menaruh harapan kepada Ketua Pengurus Kota PBSI Jakarta Utara periode 2024-2028 agar dapat menyusun dan merealisasikan program-program unggulan dalam memajukan olahraga bulutangkis di Jakarta Utara. 

"Saya ucapkan selamat bertugas kepada para pengurus dan juga pendukung kegiatan. Semoga dapat terus menggali potensi atlet-atlet muda berbakat sehingga pencapaian prestasi bulutangkis akan semakin meningkat," pungkasnya.

Bagikan: