Administrasi & Kesra

Jelang FORST 2024, Sudin Pora Jakut Sosialisasikan Senam Kicir-Kicir

Jelang FORST 2024, Sudin Pora Jakut Sosialisasikan Senam Kicir-Kicir

KOMINFOTIK JU - Sudin Pemuda dan Olahraga (Pora) Kota Administrasi Jakarta Utara mensosialisasikan gerakan senam kicir-kicir kepada para peserta kegiatan Senam Pagi Primadona di Halaman Plaza Barat, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (26/4). 

"Tadi kita sudah lakukan sosialisasi gerakan senam kicir-kicir yang dimulai di Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara karena pada bulan Juni-Juli mendatang akan dilaksanakan Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun (FORST) di setiap kelurahan," ungkap Kepala Seksi Olahraga Sudin Pora Kota Administrasi Jakarta Utara, Rizal Fadlillah. 

Dijelaskannya, senam kreasi kicir-kicir akan dilombakan dalam kegiatan FORST 2024 di wilayah DKI Jakarta. "Kalau untuk FORST 2024 hanya ada satu cabang yang dilombakan yaitu senam kreasi kicir-kicir. Ini juga sebagai media interaksi untuk mengajak warga masyarakat gemar berolahraga," tambahnya. 

Ia berharap setiap kelurahan bisa berinovasi dan berkolaborasi dalam melaksanakan kegiatan FORST seperti yang telah dilakukan tahun lalu agar lebih meriah dimana ada bazar UMKM dan penampilan lainnya. "Peserta FORST bukan hanya anak sekolah saja melainkan masyarakat umum juga bisa ikut serta," terangnya.

Bagikan: