(62-21) 4303111

BERITA

Yenny Nursanti Ali Kukuhkan Enam Bunda PAUD Jakarta Utara

  • Beranda
  • Berita
  • Yenny Nursanti Ali Kukuhkan Enam Bunda PAUD Jakarta Utara

Yenny Nursanti Ali Kukuhkan Enam Bunda PAUD Jakarta Utara

Kominfotik JU - Bunda PAUD Kota Administrasi Jakarta Utara, Yenny Nursanti Ali mengukuhkan Bunda PAUD tingkat kecamatan di Ruang Fatahillah, Lantai 2, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Selasa (28/9). Pada kegiatan ini, dikukuhkan enam orang Bunda PAUD periode tahun 2021-2024.

"Setelah pengukuhan ini, diharapkan Bunda PAUD kecamatan dapat melakukan pembinaan dan membimbing PAUD-PAUD yang ada di wilayahnya masing-masing," kata Bunda PAUD Kota Administrasi Jakarta Utara, Yenny Nursanti Ali.

Yenny berharap pengukuhan Bunda PAUD tingkat kecamatan ini dapat segera dilanjutkan dengan pengukuhan pada tingkat kelurahan.
"Pendidikan Anak Usia Dini atau PAUD merupakan tanggung jawab bersama antara keluarga, masyarakat dan pemerintah, hal ini disebabkan oleh karena keluarga adalah pendidik pertama dan utama sebagai basis pendidikan moral, agama sekaligus pelestari nilai-nilai luhur. Dengan pengukuhan lanjutan ke tingkat kelurahan diharapkan Bunda PAUD dapat
memberikan yang terbaik untuk anak-anak di wilayah Jakarta Utara," ungkapnya.

Sementara Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengucapkan selamat kepada enam orang Bunda PAUD tingkat kecamatan yang baru saja dikukuhkan.
"Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara mengucapkan selamat atas pengukuhan Bunda PAUD tingkat kecamatan, semoga dengan pengukuhan ini dapat memaksimalkan tercapainya tumbuh kembang anak sekaligus membantu pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas di Jakarta Utara," katanya.

Untuk diketahui, enam Bunda PAUD yang dikukuhkan adalah Ela Julaila sebagai Bunda PAUD Kecamatan Tanjung Priok, Maryani  sebagai Bunda PAUD Kecamatan Pademangan, Marissa Istika sebagai Bunda PAUD Kecamatan Penjaringan, Linda Dewi sebagai Bunda PAUD Kecamatan Cilincing, Dian Anggraini sebagai Bunda PAUD Kecamatan Koja, dan Kiki Krisna Dewi sebagai Bunda PAUD Kecamatan Kelapa Gading.