(62-21) 4303111

BERITA

Wujudkan Visi Semasa Hidup, Keluarga Usahakan Bangun Yayasan Pendidikan Di Kompleks GOR Sekda Saefullah

  • Beranda
  • Berita
  • Wujudkan Visi Semasa Hidup, Keluarga Usahakan Bangun Yayasan Pendidikan Di Kompleks GOR Sekda Saefullah

Wujudkan Visi Semasa Hidup, Keluarga Usahakan Bangun Yayasan Pendidikan Di Kompleks GOR Sekda Saefullah

KOMINFOTIK JU - Menantu mendiang mantan Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Saefullah, Mulawarman Hanase mengungkapkan keluarga almarhum berencana membangun sebuah yayasan pendidikan di sisi Gelanggang Olah Raga (GOR) Sekda Saefullah.

Rencana tersebut merupakan upaya merealisasikan visi ketiga yang harus berjalan semasa Saefullah hidup.

"Dalam sejarah hidup beliau (Saefullah), ada tiga visi besar, pertama keagamaan, kedua olahraga, dan ketiga pendidikan," kata Mulawarman dalam sambutannya saat peresmian pergantian penamaan GOR Rorotan menjadi GOR Sekda Saefullah, Kamis (17/9) kemarin.

Visi pertama terealisasi dengan kedekatannya bersama ulama dan habib dan visi kedua terealisasi dengan mendirikan sebuah GOR.

Hanya satu hal yang belum terealisasi yakni mendirikan sebuah yayasan pendidikan sebagaimana semasa hidupnya, Saefullah yang beranjak dari seorang guru dan menyandang gelar doktor pertama di tanah kelahirannya, Kelurahan Rorotan saat itu.

"Mohon doanya kami akan menyelesaikan itu dengan mendirikan sebuah yayasan pendidikan. Mewujudkan visi itu, bukan untuk keluarga melainkan untuk masyarakat," tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta resmi mengganti penamaan Gelanggang Olah Raga (GOR) Rorotan menjadi GOR Sekda Saefullah, Kamis (16/9).

Pergantian penamaan GOR bertepatan dengan peringatan wafat (haul) setahun mendiang mantan Saefullah.