(62-21) 4303111

BERITA

Warga Tanjung Priok Berkunjung Ke JIS

Warga Tanjung Priok Berkunjung Ke JIS

Kominfotik JU - Warga Kelurahan Tanjung priok melakukan kunjungan ke Jakarta International Stadium (JIS), Jumat (14/1). Kegiatan ini dilakukan untuk membangun rasa memiliki pada hasil pembangunan yang dilakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. 

"Ada sebanyak 50 orang yang ikut. Kunjungan ke JIS ini bersama tokoh-tokoh masyarakat Tanjung Priok seperti Ketua RW, Ketua RT, LMK, PKK Kelurahan Tanjung Priok, Jumantik, Dasawisma, dan Pos Yandu," kata Lurah Tanjung Priok, Teguh Subroto. 

Teguh menambahkan pada kunjungan ini warga diajak berkeliling melihat dari dekat JIS. 

"Maksud dan tujuannya kegiatan ini adalah yang pertama untuk memperkenalkan secara langsung JIS sebagai stadion kebanggaan warga Provinsi DKI Jakarta khususnya Jakarta Utara karena lokasinya di Jakarta Utara. Yang kedua memberitahukan JIS sudah terbangun dengan megah, dan ke depannya warga masyarakat bisa memanfaatkan untuk kegiatan olah raga ataupun lainnya," ungkapnya. 

Teguh berharap dengan kunjungan ini masyarakat dapat semakin cinta pada Jakarta sebagai tempat tinggalnya. 

"Harapannya tentu masyarakat dapat mengetahui hasil-hasil pembangunan yang dilakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, sehingga timbul rasa cinta, rasa memiliki yang tinggi pada hasil pembangunan ini," tuturnya. 

Untuk diketahui, warga Tanjung Priok datang menggunakan bus Trans Jakarta melalui Ramp Barat sebagai lokasi yang sudah terintegrasi dengan angkutan masal dan kemudian diajak berkeliling melihat suasana pembangunan lapangan yang sedang berlangsung.