(62-21) 4303111

BERITA

Walikota Jakut Meninjau Vaksinasi Pengemudi Jak Lingko

  • Beranda
  • Berita
  • Walikota Jakut Meninjau Vaksinasi Pengemudi Jak Lingko

Walikota Jakut Meninjau Vaksinasi Pengemudi Jak Lingko

Kominfotik JU - Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim meninjau vaksinasi bagi pengemudi Jak Lingko di Saung H. Family di Jalam Arteri Marunda No. 35, Kelurahan Semper Timur, Kecamatan Cilincing, Selasa (14/9). Pada kegiatan pemberian suntikan dosis kedua ini menargetkan 500 pengemudi Jak Lingko divaksinasi COVID-19.

"Kegiatan ini bukan hanya memberikan vaksinasi pada juru mudi Jak Lingko, tetapi ada juga donor darah dan pemeriksaan mata gratis. Dengan tiga kegiatan dalam satu lokasi yang dilakukan pengurus KWK Provinsi DKI Jakarta dan pengurus KWK Kota Jakarta Utara, kami dari Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara sangat mengapresiasi," katanya.

Apresiasi juga diberikan kepada seluruh pengemudi Jak Lingko yang secara sadar mau menyempatkan diri meluangkan waktunya mengikuti kegiatan vaksinasi ini.
"Dengan kegiatan vaksinasi ini kita semua berharap para pengemudi Jak Lingko dalam keadaan sehat, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaiknya buat masyarakat. Vaksinasi bagi 500 orang juru mudi ini penting, karena resiko penularannya cukup tinggi dalam melaksanakan pekerjaan," ungkap Ali.

Ali berharap kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara berkala dan pemberian vaksinasi dapat diberikan kepada seluruh pengemudi Jak Lingko di Jakarta Utara.
"Untuk kegiatan donor darah kita tahu bahwa PPKM membatasi kegiatan masyarakat sehingga untuk pemenuhan kebutuhan darah sangat terpengaruh. Semoga kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin. Pemberian kacamata juga ikut bermanfaat, jadi kami pemerintah kota sangat mensupport kegiatan ini. Harapannya tentu para pengemudi tetap dalam keadaan sehat," tuturnya.

Ikut hadir dalam kegiatan pemberian vaksinasi dosis kedua pada pengemudi Jak Lingko adalah Ketua PMI Provinsi DKI Jakarta Rustam Efendi, Ketua Umum KWK, Muhammad Taufik Azhar, dan Tokoh masyarakat Jakarta Utara sekaligus Ketua KWK Jakarta Utara, Ramli HI Muhammad.