(62-21) 4303111

BERITA

Walikota Jakut Menghadiri Peringatan Hari Donor Darah Sedunia

  • Beranda
  • Berita
  • Walikota Jakut Menghadiri Peringatan Hari Donor Darah Sedunia

Walikota Jakut Menghadiri Peringatan Hari Donor Darah Sedunia

Kominfotik JU - Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara menghadiri peringatan hari donor darah sedunia di Markas Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jakarta Utara, Selasa (21/6). Kegiatan ini diikuti oleh anggota FKDM se-Jakarta Utara.


"Suksesnya kegiatan ini menjadi salah satu pendorong dan contoh bagi organisasi masyarakat yang lain untuk berbuat yang terbaik, serta FKDM Jakarta Utara dapat menjadi pioneer untuk menularkan energi positif kepada forum masyarakat lainnya," kata Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim.


Ali menambahkan donor darah seperti ini adalah bentuk kasih sayang Allah SWT, karena donor darah adalah sesuatu yang teramat penting.

"Yang benar-benar berarti bagi nyawa dan kehidupan seseorang. Melalui donor darah, sadar atau tidak sadar, telah terjadi simbiosis mutualisme antara pendonor dengan penerima donor, setiap tetes darah yang kita sumbangkan tidak hanya dapat memberikan kesempatan hidup bagi yang menerima tetapi juga memberikan manfaat kesehatan bagi pendonornya," ungkapnya.


Ali mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan hari ini

"Khususnya PMI Kota Jakarta Utara. Mudah-mudahan pelaksanaan kegiatan donor darah ini membawa manfaat bagi semua pihak dan kegiatan ini menjadikan motivasi yang lebih dan lebih lagi untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat khususnya masyarakat di wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara," tuturnya.