(62-21) 4303111

BERITA

Walikota Jakut Menghadiri Pengukuhan Pengurus RW 07 Kelapa Gading Barat

  • Beranda
  • Berita
  • Walikota Jakut Menghadiri Pengukuhan Pengurus RW 07 Kelapa Gading Barat

Walikota Jakut Menghadiri Pengukuhan Pengurus RW 07 Kelapa Gading Barat

Kominfotik JU - Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara,Ali Maulana Hakim menghadiri pengukuhan pengurus RW 07 Kelurahan Kelapa Gading Barat di Sport Club Kelapa Gading, Rabu (10/8). Pengukuhan tersebut dilakukan kepada enam orang pengurus RW 07 masa jabatan 2022 - 2027.

"Selamat dengan dikukuhkannya pengurus RW 07 yang baru. Dengan kepengurusan yang dimiliki ini, kami mengajak untuk berkolaborasi mendukung program pemerintah, baik Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan visi Maju Kotanya Bahagia Warganya," kata Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim.

Ali menambahkan setelah dikukuhkan menjadi pengurus RW, bapak-bapak akan menjadi pelayanan masyarakat.
"Pengurus harus peduli dan menjadi contoh masyarakat, memberikan rasa aman, tentram, serta memberikan informasi-informasi yang positif kepada masyarakat," tambahnya.

Ali mengingatkan pada tanggal 10 sampai dengan 30 Agustus 2022 ini DKI Jakarta akan dinilai oleh Tim Adipura Kementerian Lingkungan Hidup.
"Mari kita bersama-sama menyiapkan diri dan mendukung supaya Jakarta Utara mendapatkan predikat yang terbaik," tuturnya.

Untuk diketahui, pengukuhan pengurus RW 07 masa jabatan 2022 - 2027 tersebut dilakukan langsung oleh Lurah Kelapa Gading Barat, Abdul Buang. Hadir bersama Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim dan Lurah Kelapa Gading Barat, Abdul Buang adalah Asisten Pemerintahan Sekko Administrasi Jakarta Utara, Iyan Sofian Hadi, Camat Kelapa Gading, Darmawan, Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Vokky Herlambang, Danramil Kelapa Gading, Mayor Armed Sidik Abiyanto, dan tokoh masyarakat RW 07.