(62-21) 4303111

BERITA

Wakil Walikota Jakut Menghadiri Pembukaan PRJ

Wakil Walikota Jakut Menghadiri Pembukaan PRJ

Kominfotik JU - Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini menghadiri pembukaan Pekan Raya Jakarta (PRJ) di Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (9/6) malam. Diselenggarakannya kembali Jakarta Fair merupakan sebuah kebahagian tersendiri untuk warga Jakarta.


"Alhamdulillah, malam ini kita ikut menyaksiksan acara pembukaan Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair, setelah tutup selama dua tahun karena pandemi. Sebagai warga Jakarta, kami sangat berterimakasih kepada pihak penyelenggara dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang malam ini membuka kembali PRJ," kata Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini.


Juaini berharap dibukannya PRJ dapat meningkatkan ekonomi masyarakat Jakarta.

"Mudah-mudahan ekonomi Jakarta semakin bangkit kedepannya, karena disini selain kita lihat produk-produk dari UMKM masing-masing wilayah ada juga dari provinsi lain. Semoga masyarakat yang datang dapat bisa melihat dan terhibur dengan dibukannya kembali Jakarta Fair," ungkapnya.


Juaini mengimbau buat masyarakat Jakarta khususnya Jakarta Utara dapat ikut serta hadir meramaikan PRJ.

"Acara ini dilaksanakan sejak tanggal 9 Juni hingga 19 Juli, selain untuk menyambut HUT ke-495 Kota Jakarta, juga untuk memajukan perekonomian masyarakat Jakarta. Mari warga Jakarta Utara datang ke PRJ, kita majukan UMKM Jakarta, kita majukan perekonomian di Jakarta dengan datang dan melihat Jakarta Fair bersama teman, kerabat, dan keluarga," tuturnya.