(62-21) 4303111

BERITA

Wakil Walikota Jakut Hadiri Penggukuhan Pengurus Bang Japar

  • Beranda
  • Berita
  • Wakil Walikota Jakut Hadiri Penggukuhan Pengurus Bang Japar

Wakil Walikota Jakut Hadiri Penggukuhan Pengurus Bang Japar

Kominfotik JU - Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini menghadiri pengukuhan pengurus Bang Japar di Arcici Hotel, Plumpang, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Jumat (23/9). Setalah dilantik, diharapkan anggota Bang Japar se-Kecamatan Koja dapat segera melaksanakan program kerjanya. 


"Selamat bekerja dan mengabdi kepada seluruh pengurus Bang Japar tingkat kelurahan yang telah dilantik pada hari ini. Saya berharap pengurus yang baru dapat melaksanakan program-program kerjanya dengan penuh profesionalisme dan dedikasi tinggi, dalam rangka memajukan organisasi, daerah, bangsa dan negara, serta memberi kontribusi yang positif terhadap pembangunan di DKI Jakarta, khususnya di Kota Administrasi Jakarta Utara," kata Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini. 


Juaini berpesan pada seluruh anggota Bang Japar untuk selalu menjaga kekompakan. 

"Jangan sampai terjadi perpecahan atau dualisme. Karena fenomena dualisme kepemimpinan pada organisasi masyarakat di DKI Jakarta belakangan ini banyak terjadi. Hendaknya selalu mengutamakan mufakat dan kekeluargaan dalam setiap pengambilan keputusan di organisasi," pesannya. 


Juaini mengatakan seluruh anggota Bang Japar senantiasa dapat bekerjasama dengan pemerintah. 

"Untuk mengingatkan kepada kita semua, bahwa tahapan pemilu serentak 2022 telah melalui tahapan verifikasi administratif parpol, dan akan segera memasuki tahapan verifikasi faktual pada bulan Oktober 2022 mendatang. Suksesnya pemilu memerlukan dukungan dari kita semua, termasuk dari Bang Japar. Harapannya, Bang Japar dapat membantu pemerintah dalam menjaga kondusifitas wilayah Jakarta Utara menjelang dan pada saat pemilu nanti berlangsung," tuturnya. 


Sementara, Komandan Wilayah Bang Japar Jakarta Utara, Iko Setiawan mengucapkan terimakasih kepada Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini atas kehadiran sekaligus dukungannya pada pelantikan anggota Bang Japar tingkat kelurahan se-Kecamatan Koja. 

"Harapan bersamanya, Bang Japar dapat bersinergi, berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, TNI, dan Polri. Bersama saling bahu-membahu menjaga kampung, menjaga ketertiban wilayah. Karena adanya Bang Japar bukan untuk diri kita sendiri, melainkan untuk kita semua, khususnya warga Jakarta Utara. Selain itu tugas Bang Japar adalah menjaga ulama, ini adalah tugas dan tanggung jawab kita semua anggota Bang Japar selain yang terpenting adalah menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," katanya.


Hadir bersama Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini adalah Kepala Kesbangpol Jakarta Utara, Yusuf Burhan dan Wakil Camat Koja, Yuni Wijayanti.