(62-21) 4303111

BERITA

Wagub Provinsi DKI Jakarta Ajak Muda-Mudi Jakarta Membangkitkan Ekonomi Kota Jakarta.

  • Beranda
  • Berita
  • Wagub Provinsi DKI Jakarta Ajak Muda-Mudi Jakarta Membangkitkan Ekonomi Kota Jakarta.

Wagub Provinsi DKI Jakarta Ajak Muda-Mudi Jakarta Membangkitkan Ekonomi Kota Jakarta.

Kominfotik JU - Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menghadiri malam muda-mudi di Jakarta Fair, Selasa (21/6). Pada kesempatan ini generasi muda Jakarta diajak untuk berkumpul di Pekan Raya Jakarta (PRJ) dalam rangka membangun soliditas, cerita, kebersamaan, persaudaraan, dan membangkitkan ekonomi Kota Jakarta.

"Saya percaya kota Jakarta bersama warganya akan terus bergerak lebih maju, terus berbenah menuju kota Jakarta yang lebih baik lagi kedepannya, sesuai dengan visi Provinsi DKI Jakarta mewujudkan Jakarta kota maju, lestari, dan berbudaya yang warganya terlibat dalam mewujudkan keberadaban keadilan dan kesejahteraan bagi kita semua," kata Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.

Ariza menambahkan pada tahun ini Jakarta kembali mengadakan serangkaian acara ulang tahun yang dimulai sejak 24 Mei hingga 25 Juni 2022.
"Dengan menggunakan tagline Jakarta Hajatan. Itu semua untuk menggambarkan makna perayaan atas sebuah pencapaian, dimana seluruh pencapaian kota ini merupakan hasil kolaborasi setiap elemen masyarakatnya. Hajatan juga erat kaitannya dengan kemeriahan dan pesta, berdasar pemikiran tersebut kami berharap dapat mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terlibat aktif dan juga merayakan bersama setiap usaha kerja keras dan karya yang telah tercipta di Kota Jakarta," ungkapnya.

Ariza mengatakan pada Jakarta hajatan tahun ini, kami (Pemerintah Provinsi DKI Jakarta) mengusung tema kolaborasi, akselerasi dan elevasi yang menjadi pesan optimisme sekaligus bukti bagi seluruh elemen kota dan dunia.
"Dengan upaya-upaya yang telah, sedang, dan akan dilakukan ke depan untuk menghadapi segala tantangan menuju Jakarta sebagai kota global di masa depan. Dengan konsep kolaborasi, kami (Pemerintah Provinsi DKI Jakarta) tidak sekedar memberikan ruang, tetapi juga secara proaktif mengajak warga, komunitas, khususnya kaum milenial, dan elemen masyarakat Jakarta lainnya melibatkan diri menjadi co-kreator dalam berbagai inisiatif pembangunan Kota Jakarta secara bersama. Bahkan kehadiran ibu-bapak dan seluruh masyarakat yang hadir pada acara Jakarta Fair merupakan bentuk kontribusi positif untuk memajukan ekonomi Indonesia khususnya ekonomi di Kota Jakarta. 

Ariza juga mengajak masyarakat Jakarta untuk memeriahkan dan meramaikan Jakarta Fair tahun 2022.
"Saya mengajak setiap warga Jakarta bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk turut berperan, berpartisipasi, berkolaborasi, dan berkontribusi dalam memajukan kota Jakarta yang lebih baik dan lebih maju lagi ke depan dengan membeli produk-produk lokal di Jakarta Fair, sebagai bentuk kecintaan dan kebanggaan kita akan produk-produk Indonesia," tuturnya.

Ikut hadir bersama Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria dalam malam muda-mudi di Jakarta Fair adalah Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini dan Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit.