(62-21) 4303111

BERITA

Tutup Pelatihan Metode Montessori, Pemkot Jakut Berikan Sertifikat Penghargaan Untuk Yayasan Kiddie Planet

  • Beranda
  • Berita
  • Tutup Pelatihan Metode Montessori, Pemkot Jakut Berikan Sertifikat Penghargaan Untuk Yayasan Kiddie Planet

Tutup Pelatihan Metode Montessori, Pemkot Jakut Berikan Sertifikat Penghargaan Untuk Yayasan Kiddie Planet

Kominfotik JU - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara melaksanakan penutupan pelatihan bagi guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Administrasi Jakarta Utara di Ruang VIP Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (11/6). Penutupan ditandai dengan pemberian sertifikat kepada Yayasan Kiddie Planet atas kolaborasinya memberikan pelatihan Metode Montessori.

Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim, mengatakan pelatihan dilaksanakan dalam upaya peningkatan mutu guru PAUD di Jakarta Utara dan meningkatkan kualitas Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) tahun 2021.
"Kolaborasi antara Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara dan Yayasan Kiddie Planet. Pelatihan yang diberikan untuk guru PAUD se-Jakarta Utara bernama Metode Montessori," katanya.

Ali menambahkan, kolaborasi yang sudah berjalan dengan baik dapat terus ditingkatkan dan jangan berhenti di tingkat pelatihan saja.
"Mari terus bersama-sama untuk membina kualitas guru-guru PAUD yang ada di Jakarta Utara. Kolaborasi dalam dunia pendidikan sangat penting untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, terutama untuk guru-guru PAUD yang merupakan pondasi pendidikan anak-anak Indonesia. Jika karakter, mental, dan kualitas sudah di mulai dari balita, kedepannya anak-anak indonesia menjadi anak-anak yang unggul di segala bidang," ucapnya.

Ali mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Kiddie Planet dalam penyelenggaraan pelatihan Metode Montessori.
"Dengan sertifikat ini, kami dari Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya. Semoga Yayasan Kiddie Planet tambah maju dan sukses, terutama dalam memajukan dunia pendidikan di Jakarta Utara. Ke depannya, apa yang dilakukan ini dapat diikuti oleh yayasan-yayasan lainnya. Harapannya pengalaman dan ilmu yang didapatkan oleh para guru PAUD dapat diaplikasikan dalam mendidik anak-anak yang ada di Jakarta Utara," tuturnya.

Pada kegiatan ini, turut hadir Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Yenny Nursanti Ali, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Setko Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman, Katua Yayasan Kiddie Planet, Rahmad Lesmono Sidharta, Ketua Himpaudi Kota Administrasi Jakarta Utara, Tutik, Pengurus Pokja II Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Para Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan, serta guru PAUD se-Jakarta Utara