(62-21) 4303111

BERITA

Tingkatkan Keimanan, Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta Gelar Pengajian Rutin

  • Beranda
  • Berita
  • Tingkatkan Keimanan, Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta Gelar Pengajian Rutin

Tingkatkan Keimanan, Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta Gelar Pengajian Rutin

KOMINFOTIK JU - Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta menggelar acara pengajian rutin bulanan yang dilaksanakan secara daring dan luring. Untuk pelaksanaan pengajian bulan November, Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara diberikan kepercayaan untuk bertindak sebagai penyelenggara kegiatan.

Jadikan Al Qur'an Sebagai Pedoman Hidup merupakan tema yang diusung dalam kegiatan pengajian kali ini. Sedangkan penceramah yang akan memberikan tausiyah agama kepada ratusan peserta pengajian adalah Ustadzah Hj. Iis Soliha.

"Apa yang kita pelajari dari ayat-ayat suci Al Qur'an pada hari ini kiranya dapat memberikan hikmah dan keberkahan dalam menjalani kehidupan kita baik di dunia maupun di akhirat," tutur Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta, Mirdiyanti saat memberikan sambutan secara virtual.

Pada kesempatan itu, Mirdiyanti menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada jajaran Tim Penggerak Kota Administrasi Jakarta Utara atas terlaksananya kegiatan pengajian rutin bulanan yang diikuti oleh pengurus PKK, Dasawisma, dan Pengelola RPTRA di wilayah DKI Jakarta.

"Pelaksana pengajian rutin adalah Tim Penggerak Provinsi DKI Jakarta dan Jakarta Utara ditunjuk dan dipercayakan sebagai penyelenggara pengajian bulan November. Ini merupakan program kerja Pokja I Tim Penggerak PKK yang dilaksanakan setiap bulannya," terang Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Yenny Nursanti didampingi Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga, Hayunda di Ruang Fatahillah, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Rabu (23/11).

Kegiatan yang bertujuan untuk memperdalam ilmu keagamaan itu mendapatkan dukungan dari Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setko Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Alwi. "Al Qur'an itu sebagai obat hati karena dengan membaca Al Qur'an akan memberikan ketenangan pada diri kita. Banyak manfaat yang bisa kita ambil dari pengajian ini, salah satunya adalah bisa bersilaturahmi sekaligus meningkatkan pemahaman tentang ilmu agama," ungkapnya.