(62-21) 4303111

BERITA

Terkikis Genangan, Jalan Rusak di Jakarta Utara Diperbaiki

  • Beranda
  • Berita
  • Terkikis Genangan, Jalan Rusak di Jakarta Utara Diperbaiki

Terkikis Genangan, Jalan Rusak di Jakarta Utara Diperbaiki

KOMINFOTIK JU - Sejumlah titik kerusakan di Jakarta Utara diperbaiki. Perbaikan dilakukan dengan cara penambalan menggunakan pemadatan aspal. 

"Jalan-jalan yang rusak kita perbaiki. Tim setiap harinya berkeliling mencari titik jalan yang rusak," kata Koordinator Jalan dan Jembatan, Suku Dinas Bina Marga Kota Administrasi Jakarta Utara, Trisno saat dikonfirmasi, Rabu (8/3). 

Kerusakan jalan tersebut, diterangkannya akibat terkikis  air tergenang. Kerusakan jalan bervariatif dengan kedalaman berbolong mulai dari sepuluh sampai dua puluh sentimeter. 

"Kerusakannya bervariatif di setiap lokasi, mulai dari sepuluh sampai dua puluh sentimeter. Kita perbaiki dengan pengaspalan yang dipadatkan menggunakan alat baby roller," terangnya. 

Disebutkannya, sejumlah titik perbaikan jalan diantaranya berada di Jalan Yos Sudarso, Jalan Raya Pelabuhan, Jalan Enggano, Jalan Raya Cilincing, hingga Jalan Perintis Kemerdekaan. 

Masyarakat dapat menginformasikan titik kerusakan jalan dengan melampirkan foto melalui aplikasi JAKI ataupun menyampaikan kepada petugas di lapangan. 

"Sampaikan saja titik kerusakan jalan, nanti kita akan cepat menuju lokasi untuk memperbaikinya," tutupnya.