(62-21) 4303111

BERITA

Sebelas ASN Masuki Masa Purna Bakti, Sekko Jakarta Utara Sarankan ASN Punya Kegiatan Produktif Diluar Kedinasan

  • Beranda
  • Berita
  • Sebelas ASN Masuki Masa Purna Bakti, Sekko Jakarta Utara Sarankan ASN Punya Kegiatan Produktif Diluar Kedinasan

Sebelas ASN Masuki Masa Purna Bakti, Sekko Jakarta Utara Sarankan ASN Punya Kegiatan Produktif Diluar Kedinasan

KOMINFOTIK JU – Sekretaris Kota Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit menyarankan Aparatur Sipil Negara (ASN) memiliki kegiatan produktif diluar kedinasan. Hal ini bertujuan agar tetap memiliki pendapatan ekonomi saat memasuki masa pensiun.


“TKD (Tunjangan Kinerja Daerah) ASN akan hilang saat pensiun, untuk itu generasi ASN yang sekarang masih berdinas saya menyarankan memiliki kegiatan-kegiatan yang produktif sebelum pensiun,” ungkap Abdul Khalit dalam acara Penyerahan Surat Keputusan (SK) Pensiun ASN Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di Ruang Fatahillah, Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (17/11).


Kepada ASN yang memasuki masa pensiun, diucapkannya apresiasi atas dedikasi selama menjalani tugas kedinasan. Khalit pun mempersilakan mereka untuk tetap bersilaturahmi dengan keluarga besar Pemerintah Provinsi DKI Jakarta maupun Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara.


“Kami apresiasi ibu-bapak yang sudah bekerja luar biasa. Silakan berbagi pengalaman kepada ASN lainnya di UKPD (Unit Kerja Perangkat Daerah) masing-masing, tetap bersilaturahmi karena kita tetap keluarga besar,” jelasnya.


Sementara itu, Kepala Suku Badan Kepegawaian Kota Administrasi Jakarta Utara, Neni Maryani menerangkan SK Pensiun diserahkan kepada sebelas ASN yang memasuki masa pensiun Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Desember 2022.


Kesebelas ASN tersebut diantaranya empat ASN dari Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Utara, dua ASN dari Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Administrasi Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, satu ASN dari Satpol PP Kota Administrasi Jakarta Utara, satu ASN dari Suku Dinas Pehubungan Kota Administrasi Jakarta Utara, satu ASN dari Suku Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Administrasi Jakarta Utara, satu ASN dari Suku Dinas Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Utara, dan satu ASN dari Suku Dinas Pendidikan Kepulanan Seribu.


“Kesebelas SK Pensiun yang kami serahkan terdiri dari sembilan SK Pensiun yang memasuki batas usia dan dua SK Pensiun Janda/Duda,” tutup Neni Maryani.