(62-21) 4303111

BERITA

Rayakan HUT ke-495 Kota Jakarta, Warga Rusunawa Marunda Gelar Perlombaan Tumpeng Dan Membatik

  • Beranda
  • Berita
  • Rayakan HUT ke-495 Kota Jakarta, Warga Rusunawa Marunda Gelar Perlombaan Tumpeng Dan Membatik

Rayakan HUT ke-495 Kota Jakarta, Warga Rusunawa Marunda Gelar Perlombaan Tumpeng Dan Membatik

Kominfotik JU - Kampung Sakinah Maliha Marhamas Rusunawa Marunda melaksanakan perlombaan tumpeng dan membatik, Rabu (15/6). Kegiatan ini dilakukan dalam rangkaian HUT ke-495 Kota Jakarta.

"Pesertanya warga Rusunawa Marunda. Ada sebanyak 14 orang peserta lomba tumpeng dan sembilan orang peserta lomba batik," kata Kepala UPPRS II Rusunawa Marunda, Uye Yayat Dimyati.

Uye menambahkan kegiatan yang dilakukan ini sesuai dengan misi dan visi yang dimiliki Rusunawa Marunda.
"Warga Rusunawa Marunda itu harus meningkat kesejahteraannya, salah satu peningkatan kesejahteraan itu baik lahir maupun batin. Batinnya  dengan adanya pembinaan mental, kerohanian dari Kementrian Agama yang turun membina warga. Di sisi lain terkait dengan masalah peningkatan kesejahteraan atau dari sisi ekonomi, kita memberikan pembekalan-pembekalan warga Rusunawa Marunda salah satunya adalah membatik," ungkapnya.

Uye mengatakan seluruhnya dikemas dalam Kampung Sakinah Maliha Marhamas Rusunawa Marunda.
"Kami berharap kolaborasi dari Kementrian Agama Jakarta Utara, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, dan seluruh stekholder (pemangku kepentingan) yang ada dapat terus melakukan bimbingan kepada warga Rusun Marunda, bersama-sama memandirikan dari sisi ekonomi dan sisi pemberdayaan warga, supaya semuanya bisa menuju warga DKI Jakarta yang 'Maju Kotanya Bahagia Warganya'," tuturnya.