(62-21) 4303111

BERITA

PKK Jakut Dukung Gerakan DKI Jakarta Melawan Osteoporosis

  • Beranda
  • Berita
  • PKK Jakut Dukung Gerakan DKI Jakarta Melawan Osteoporosis

PKK Jakut Dukung Gerakan DKI Jakarta Melawan Osteoporosis

KOMINFOTIK JU - Untuk mendukung Gerakan DKI Jakarta Melawan Osteoporosis, ratusan anggota Perkumpulan Warga Tulang Sehat Indonesia (Perwatusi) bersama Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara melaksanakan kegiatan senam bugar dan screening kesehatan di Ruang Bahari, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Selasa (9/8).

"Hari ini, PKK Jakarta Utara ikut serta dalam acara Pencanangan Gerakan DKI Jakarta Melawan Osteoporosis yang berlangsung secara virtual. Sekitar 150 peserta dari Jakarta Utara hadir langsung di kegiatan ini," terang Ketua II Bidang Pendidikan dan Peningkatan Ekonomi Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Siti Nur'awati.

Ia berharap semua perempuan di Jakarta Utara dapat selalu terjaga kesehatannya dan tidak mengalami osteoporosis di usia nantinya yang telah menua. "Tetap semangat dan sehat dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Untuk menjaga hal itu, kita harus rutin berolaharaga dan mengkonsumsi makanan yang bergizi agar terhindar dari penyakit-penyakit yang tidak diinginkan," imbaunya.

Sedangkan acara Pencanangan Gerakan DKI Jakarta Melawan Osteoporosis yang berlangsung di Gedung PKK Melati Jaya dihadiri oleh Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta, Ellisa Sumarlin, Ketua Umum Perwatusi, Anita Hutagalung, dan Ketua Perwatusi Provinsi DKI Jakarta, Yenny Nursanti.