(62-21) 4303111

BERITA

Perusahaan di Jakarta Utara Bakal Digandeng Gelar Vaksinasi Booster

  • Beranda
  • Berita
  • Perusahaan di Jakarta Utara Bakal Digandeng Gelar Vaksinasi Booster

Perusahaan di Jakarta Utara Bakal Digandeng Gelar Vaksinasi Booster

KOMINFOTIK JU - Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, dan Energi Kota Administrasi Jakarta Utara menyambut tantangan Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim terhadap ajakan perusahaan menggelar vaksinasi lanjutan (booster). 

Dalam waktu dekat, banyak perusahaan direncanakan menggelar vaksinasi booster bagi pekerjanya.

"Untuk berikutnya kami ada program vaksinasi booster di perusahaan-perusahaan di Jakarta Utara," kata Kepala Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, dan Energi Kota Administrasi Jakarta Utara, Noviar Dinaryanti saat dikonfirmasi, Rabu (26/7).

Noviar menyebut program vaksinasi booster di perusahaan berkolaborasi dengan Suku Dinas Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Utara.

Sekitar 450 ribu pekerja ditargetkan mengikuti program tersebut.

"Bukan hanya vaksinasi, tapi di program ini ada juga pemeriksaan kesehatan bagi pekerja seperti gula darah, tinggi badan, berat badan, tekanan darah. Kami lakukan itu karena pekerja yang sehat akan meningkatkan produktifitas perusahaan tersebut," tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, sebanyak 37 persen target capaian vaksinasi booster di Jakarta Utara berasal dari pekerja pada sektor swasta. Hingga saat ini, capaian vaksinasi booster se-Jakarta Utara telah mencapai angka lebih dari 58 persen dari 70 persen target capaian yang ditentukan.