(62-21) 4303111

BERITA

Pemkot Jakut Rayakan Hari Kelahiran Wakil Walikota

  • Beranda
  • Berita
  • Pemkot Jakut Rayakan Hari Kelahiran Wakil Walikota

Pemkot Jakut Rayakan Hari Kelahiran Wakil Walikota

Kominfotik JU - Kegembiraan menyelimuti jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara. Hal tersebut terjadi karena salah satu anggota keluarga Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, yakni Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini sedang merayakan hari kelahirannya. 

"Terima kasih banyak atas perhatian dan dukungannya, terutama kepada Bapak Walikota, ini adalah yang kedua kalinya saya ulang tahun di Jakarta Utara dan dirayakan," kata Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini, Selasa (16/8). 

Juaini menambahkan berada di lingkungan Kota Administrasi Jakarta Utara adalah sebuah keberkahan tersendiri. 
"Ini merupakan kehormatan besar dan tersendiri buat saya, dari beberapa tahun bertugas di sini, kekeluargaan yang kita (Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara) miliki sangat kental. Mudah-mudahan ke depan kekeluargaan ini tetap berlanjut, semoga kita semua diberikan umur panjang, dijaga kesehatannya, dan tetap dapat saling mendoakan untuk kebahagiaan dan kesuksesan bersama," tambahnya. 

Sementara Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan ini adalah hari yang bahagia buat semua bukan hanya untuk Bapak Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini.
"Hari ini adalah memang harus menjadi hari yang bahagia, bukan hanya untuk Pak Wakil saja, tetapi juga hari Bahagia untuk kita semua. Kenapa? Karena kita satu keluarga, kalau ada satu yang bahagia semua akan bahagia," katanya.

Ali juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Bapak Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini.
"Barakallah Fii Umrik, Bang Juaini. Kami sebagai keluarga dari Jakarta Utara mengucapkan selamat ulang tahun, semoga Abang selalu diberikan kesehatan, diberi umur yang berkah, sukses selalu, dan selalu dalam lindungan Allah SWT, aamiin Ya Rabbal'alamiin," tuturnya.

Untuk diketahui, dihari bahagia ini ikut hadir bersama Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini dan Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim adalah Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit, Asisten Pemerintahan Sekko Administrasi Jakarta Utara, Iyan Sofian Hadi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekko Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Andri, dan seluruh kasudin se-Jakarta Utara.