(62-21) 4303111

BERITA

Pemkot Jakut Kembali Adakan Senam Primadona

Pemkot Jakut Kembali Adakan Senam Primadona

KOMINFOTIK JU - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara menyelenggarakan kegiatan Senam Primadona perdana di Halaman Plaza Barat, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (29/7).

Selain senam pagi, kegiatan ini juga diramaikan dengan bazar aneka produk UMKM binaan JakPreneur di wilayah Jakarta Utara, sosialisasi jingle Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN), pelayanan vaksinasi Covid-19 dan Posbindu.

"Setelah situasi pandemi Covid-19 mulai membaik dan saat ini sedang menuju masa endemi maka kegiatan Senam Primadona bisa kembali dilaksanakan. Namun, semuanya harus tetap menerapkan ketentuan protokol kesehatan (prokes) Covid-19," ungkap Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim didampingi Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini, Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Wibowo, dan Komandan Kodim 0502/JU, Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang.

Menjaga kesehatan tetap menjadi yang utama. Untuk itu, Ali mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan komponen masyarakat Jakarta Utara agar rutin berolahraga dan mengkonsumsi menu makanan sehat.

Senam Primadona sebagai wadah untuk meningkatkan kebugaran tubuh sekaligus mempererat tali silaturahmi. "Mari kita berolahraga secara rutin agar tetap sehat dan bersemangat menjalankan aktivitas sehari-hari," imbau Walikota.

"Kegiatan Senam Primadona juga sudah ditunggu oleh para pelaku UMKM untuk ikut mempromosikan produk unggulannya. Kali ini, sekitar 40 peserta Jakpreneur yang turut berpartisipasi dalam bazar produk UMKM yang berlangsung selama dua hari di Halaman Plaza Barat, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara," terang Kasudin Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil, dan Menengah Kota Administrasi Jakarta Utara, Yati Sudiharti.

Event Senam Primadona perdana tersebut juga dihadiri oleh jajaran UKPD, Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Dharma Wanita Persatuan Kota Administrasi Jakarta Utara, dan unsur terkait lainnya.