(62-21) 4303111

BERITA

Pemkot Jakut Berikan Apresiasi Bagi Karya Mural Terbaik dan Respon Tercepat Aduan Masyarakat

  • Beranda
  • Berita
  • Pemkot Jakut Berikan Apresiasi Bagi Karya Mural Terbaik dan Respon Tercepat Aduan Masyarakat

Pemkot Jakut Berikan Apresiasi Bagi Karya Mural Terbaik dan Respon Tercepat Aduan Masyarakat

KOMINFOTIK JU - Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim menyerahkan piagam penghargaan untuk dua kategori yaitu pembuatan karya mural terbaik di Jalan RE Martadinata dan penanganan pengaduan masyarakat tercepat melalui aplikasi Cepat Respon Masyarakat (CRM).

Proses pemberian piagam penghargaan dan hadiah televisi dilaksanakan saat kegiatan Apel Pagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Halaman Plaza Barat, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Senin (20/6).

"Selamat kepada para pemenang, walaupun di awal hanya diimbau untuk diperindah tapi di akhir kita lihat keseriusan dari kelurahan hingga menghasilkan karya mural terbaik dengan pesan yang bagus. Sedangkan bagi UKPD yang tercepat dalam merespon keluhan masyarakat dapat memotivasi kita semua untuk terus meningkatkan pelayanan masyarakat. Apa yang sudah dikerjakan dengan sangat baik ini patut diapresiasi," ungkap Ali Maulana Hakim.

Adapun para penerima piagam penghargaan untuk kategori pembuatan mural terbaik yaitu Juara I diraih Kelurahan Kelapa Gading Barat, Juara II Kelurahan Papanggo, Juara III Kelurahan Pejagalan, Juara Harapan I Kelurahan Lagoa, Juara Harapan II Kelurahan Marunda, dan Juara Harapan III Kelurahan Ancol.

Selanjutnya, untuk kategori pemberian respon tercepat pengaduan masyarakat diraih oleh Kecamatan Pademangan, Kecamatan Koja, Kelurahan Kapuk Muara, Kelurahan Tugu Utara, dan Kelurahan kamal muara.

"Kita harus secepat mungkin merespon apa yang dikeluhkan masyarakat dan langsung ditindaklanjuti untuk penyelesaiannya bersama instansi terkait. Dikarenakan di wilayah Kamal Muara banyak pembangunan maka permasalahan yang kerap dkeluhkan warga diantaranya debu, jalan rusak, saluran air, sampah, dan yang lainnya," terang Lurah Kamal Muara, Tahta Yujang.