(62-21) 4303111

BERITA

Pemenang Abnon Jakarta Utara Minta Warga Doakan Menangi Pemilihan Abnon DKI

  • Beranda
  • Berita
  • Pemenang Abnon Jakarta Utara Minta Warga Doakan Menangi Pemilihan Abnon DKI

Pemenang Abnon Jakarta Utara Minta Warga Doakan Menangi Pemilihan Abnon DKI

KOMINFOTIK JU - Tiga besar pemenang Abang None Jakarta Utara Tahun 2022 berhak melaju pada ajang serupa di tingkat Provinsi DKI Jakarta. Terlepas dari upaya yang dilakukan, pemenang meminta warga Jakarta Utara untuk turut mendoakannya.

"Saya minta doanya supaya lancar, tetap sehat, fit, dan bisa menjalani masa karantina di DKI dengan lancar," kata None Jakarta Utara Tahun 2022, Dinda Putri Damarasri saat dikonfirmasi, Sabtu (6/7).

Dinda mengutarakan, rasa haru menyandang predikat None Jakarta Utara Tahun 2022 diikuti rasa gugup karena harus kembali menjalani masa karantina Pemilihan Abang None Tahun 2022 tingkat Provinsi DKI Jakarta. 

Meski begitu, dia yakin dapat menjalani ajang tersebut dengan optimal.

"Alhamdulillah senang banget karena usaha saya terbayar, cuma deg-degan karena besok langsung masuk karantina di DKI," ungkapnya.

Rasa optimistis juga diungkapkan Abang Jakarta Utara Tahun 2022, Muhammad Anbyia Akbar.

Kemenangan yang diraihnya dipersembahkan milik bersama finalis Abang None Jakarta Utara Tahun 2022, utamanya seluruh kepada seluruh pendukung, Ikatan Alumni Abang None Jakarta Utara (ANTARA), juri, dan keluarga.

"Ini tulus dari saya, saya memenangi ajang ini berkat dukungan teman-teman semua, Ikatan ANTARA, juri, dan ini kemenangan milik bersama. Saya bangga dan harap saya bisa terus berjuang di DKI Jakarta," tutup Muhammad Anbyia Akbar.