(62-21) 4303111

BERITA

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Tim Penggerak Kecamatan Pademangan

  • Beranda
  • Berita
  • Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Tim Penggerak Kecamatan Pademangan

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Tim Penggerak Kecamatan Pademangan

KOMINFOTIK JU  - Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Yenny Nursanti melantik Maryani sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Pademangan menggantikan Susi Rusdiyanti yang telah habis masa baktinya. Acara pelantikan dan serah terima jabatan itu dilakukan secara daring ataupun luring dan berlangsung di Aula Kantor Camat Pademangan, Rabu (15/9).

"Selamat mengemban tugas baru untuk ibu Maryani dan saya ucapkan terima kasih kepada ibu Susi atas pengabdian dan kerja kerasnya selama ini dalam mewujudkan keluarga sejahtera, maju, dan mandiri di wilayah Kecamatan Pademangan," tutur Yenny.

Diharapkan, seluruh anggota dan kader PKK dapat melakukan perannya sebagai penggerak dan pendamping keluarga dalam upaya pemberdayaan masyarakat yang berbasis di tingkat RT, RW, dan dasawisma. "Sebagai kader PKK harus mampu bekerja ikhlas yang dilandasi dengan hati yang tulus dan tanpa pamrih. Bekerja dengan hati namun tetap harus hati-hati," pesannya.

Pergantian posisi jabatan di suatu organisasi merupakan hal yang biasa dilakukan dan sebagai langkah penyegaran. Ia menyatakan, program kerja yang telah berjalan selama ini dapat dilanjutkan dan konsisten dalam mewujudkan cita-cita gerakan PKK Kota Administrasi Jakarta Utara.

"Saya harap Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Pademangan yang baru dilantik bisa terus meningkatkan aktivitas gerakan PKK dan memberikan kontribusi positif dengan mempercepat terwujudnya visi dan misi PKK Provinsi DKI Jakarta," ujarnya.

Dalam acara pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman, Camat Pademangan, Didit Mulyadi, dan jajaran Lurah se-Kecamatan Pademangan.

"Dengan adanya kepemimpinan yang baru diharapkan bisa mendapat dukungan maksimal dari semua unsur. Buka komunikasi dengan organisasi lainnya karena hubungan komunikasi yang baik adalah kunci utamanya. Kemudian segala administrasi harus dirapikan karena bagus sekali untuk melangkah kedepannya," imbau Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim.