(62-21) 4303111

BERITA

Menjelang Masa Pensiun Tahun 2024, Sebanyak 400 Orang Pegawai ASN Jakut Mendapatkan Pembekalan

  • Beranda
  • Berita
  • Menjelang Masa Pensiun Tahun 2024, Sebanyak 400 Orang Pegawai ASN Jakut Mendapatkan Pembekalan

Menjelang Masa Pensiun Tahun 2024, Sebanyak 400 Orang Pegawai ASN Jakut Mendapatkan Pembekalan

Kominfotik JU - Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit membuka pembekalan pegawai yang akan memasuki pensiun tahun 2024 di Balai Yos Sudarso, Lantai 3 Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Senin (27/6). Kegiatan ini diikuti oleh sebanyak 400 orang.

"Saya bangga dapat hadir disini bersama Bapak-Ibu, terimakasih atas kehadirannya, terimakasih atas segala contoh yang diberikan kepada kami," kata Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit.

Abdul Khalit menambahkan akan sangat berbeda saat masih menjadi pegawai dan saat pensiun nanti.
"Dengan kegiatan ini, diharapkan bapak-Ibu bisa mendapatkan informasi-informasi tentang hak dan kewajiban Aparatur Sipil Negara (ASN) menjelang pensiun maupun setelah pensiun dan untuk menambah wawasan dan persiapan para ASN dalam menghadapi pensiun," ucapnya.

Abdul Khalit mengatakan sesuai pesan Bapak Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim supaya Bapak-Ibu untuk semangat dan berkarya.
"Tularkan, bagikan pengalaman yang sudah diperoleh selama menjadi ASN, supaya kami yang muda-muda dapat menjalani tugas dan kewajiban melewati masa PNS seperti Bapak-Ibu semua. Masa pensiun bukan berarti berakhirnya masa pengabdian seorang pegawai kepada bangsa dan negara, akan tetapi sebagai peralihan sarana pengabdian, yang semula melalui lembaga formal dan selanjutnya melalui non formal. Bapak Ibu tetap dapat menjadi duta pemerintah dengan membantu mensosialisasikan program pemerintah langsung ke masyarakat. Selain itu yang terpenting adalah tetap menjalin silaturahmi, karena kami yang muda-muda masih membutuhkan bimbingan Bapak-Ibu semua," tuturnya.

Sementara Suban Kepegawaian Kota Administrasi Jakarta Utara, Neni Maryani mengatakan ada sebanyak 400 PNS yang mengikuti pembekalan pegawai yang akan memasuki pensiun tahun 2024.
"Kegiatan ini dibagi menjadi dua hari, hari Senin (27/6) dan Selasa (28/6) besok, dimana setiap harinya akan diikuti oleh 200 orang," katanya.

Hadir sebagai narasumber pada kegiatan pembekalan pegawai yang akan memasuki pensiun tahun 2024 adalah Kepala Bidang Pengangkatan dan Pensiun BKN Kantor Regional V, Betty Riana Sihaloho, Manager Layanan dan Pemasaran PT Taspen Persero, Mulyono, dan Ketua Harian Oke Oce, Sammullah Rivqy.