(62-21) 4303111

BERITA

Melintas Jalan Tipar Cakung Tidak Bermasker, Sebanyak 33 Orang Diberikan Sanksi Sosial

  • Beranda
  • Berita
  • Melintas Jalan Tipar Cakung Tidak Bermasker, Sebanyak 33 Orang Diberikan Sanksi Sosial

Melintas Jalan Tipar Cakung Tidak Bermasker, Sebanyak 33 Orang Diberikan Sanksi Sosial

Kominfotik JU - Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kelurahan Sukapura melaksanakan Operasi Tertib Masker (TibMask) di Jalan Tipar Cakung, Kamis (10/6). Sebanyak 33 orang tidak bermasker diberikan sanksi sosial.

Kepala Satpol PP Kelurahan Sukapura, Muhamad Amin mengatakan Operasi TibMask dilakukan di Jalan Tipar Cakung, tepat di depan Kelurahan Sukapura.
"Operasi TibMask tingkat Kecamatan Cilincing dalam rangka penerapan disiplin protokol kesehatan COVID-19 di wilayah Provinsi DKI Jakarta," katanya.

Amin menambahkan ada sebanyak 33 orang warga yang terjaring dalam Operasi TibMask kali ini.
"Kebanyakan pelanggar adalah pengguna kendaraan bermotor roda dua yang tidak menggunakan masker. Pemotor tersebut kami data dan selanjutnya kami berikan sanksi sosial membersihkan lingkungan sekitar Kantor Kelurahan Sukapura sebagai upaya membentuk efek jera," ungkapnya.

Amin berharap masyarakat Jakarta khususnya wilayah Sukapura untuk selalu menjalankan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah.
"Karena bahaya COVID-19 masih mengintai buat kita yang lalai menjalankan 5M. Mari bersama-sama berkolaborasi dengan pemerintah menjaga diri dan lingkungan dari bahaya virus Corona," ucapnya.