(62-21) 4303111

BERITA

Komponen Masyarakat Sunter Agung dan Sunter Jaya Kunjungi JIS

  • Beranda
  • Berita
  • Komponen Masyarakat Sunter Agung dan Sunter Jaya Kunjungi JIS

Komponen Masyarakat Sunter Agung dan Sunter Jaya Kunjungi JIS

KOMINFOTIK JU - Sejumlah komponen masyarakat dari Kelurahan Sunter Agung dan Sunter Jaya, Kecamatan Tanjung Priok mendapatkan giliran untuk berkunjung ke Jakarta International Stadium (JIS) yang dibagi dalam dua sesi yaitu Pukul 14.30 dan 16.00 wib. Per sesinya dihadiri oleh 30 orang yang terdiri dari pengurus RT, RW, FKDM, LMK, Karang Taruna, PKK, kader Posyandu, Jumantik dan Dasawisma. 


"Antusias rombongan untuk berkunjung ke JIS sangat luar biasa. Sebenarnya banyak yang mau ikut tapi kapasitasnya terbatas dan mungkin nantinya bisa ada shift kedua untuk membawa rombongan selanjutnya. Mereka yang ikut serta dalam kunjungan hari ini nantinya bisa menginformasikan kembali ke warga lainnya tentang perkembangan pembangunan JIS saat ini," ungkap Sekretaris Kelurahan Sunter Agung, Nani Sulistianingsih saat mendampingi 30 peserta program kunjungan JIS, Senin (17/1). 


Selain diberikan kesempatan untuk melihat langsung kondisi terbaru di dalam stadion JIS, perwakilan peserta juga di daulat untuk menanam pohon produktif yang telah disediakan oleh Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian (KPKP) Provinsi DKI Jakarta di area pintu masuk JIS. 


"Untuk titik penjemputan bus ada di depan Kantor Kelurahan Sunter Agung jadi lebih mendekatkan ke permukiman warga. Pokoknya kami ucapkan terima kasih banyak sudah dikasih kesempatan untuk berkunjung ke JIS dan difasilitasi layanan antar jemput dengan menggunakan bus Transjakarta," tutur Nani. 


Adanya program kunjungan masyarakat ke JIS juga disambut baik oleh Ketua FKDM Kelurahan Sunter Agung, Ahmad. "Kita jadi tahu seperti apa sih situasi terbaru di dalam JIS karena biasanya cuma bisa melihat bangunannya dari sisi luar saja. Setelah melihat langsung apa yang didalamnya ternyata sangat luar biasa seperti tampilan luarnya yang megah dan bagus," ujarnya. 


Sebagai anak Priok, Ahmad juga mengingatkan kepada warga lainnya untuk ikut mengawasi dan menjaga lingkungan JIS agar tetap aman, indah, bersih, dan nyaman. "Pembangunan JIS sudah mau selesai tinggal finishing saja. Okeh karena itu, kita jaga lingkungan disini karena JIS akan menjadi stadion megah kebanggaan warga Jakarta," pesannya.