(62-21) 4303111

BERITA

Kecamatan Penjaringan Tindaklanjuti Keluhan Warga Kelurahan Penjaringan Ke Palyja

  • Beranda
  • Berita
  • Kecamatan Penjaringan Tindaklanjuti Keluhan Warga Kelurahan Penjaringan Ke Palyja

Kecamatan Penjaringan Tindaklanjuti Keluhan Warga Kelurahan Penjaringan Ke Palyja

Kominfotik JU - Camat Penjaringan, Depika Romadi telah menindaklanjuti keluhan masyarakat RT 7 RW 15 Kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara. Hal tersebut dilakukan terkait dengan keluhan masyarakat akan layanan air bersih PT. Palyja.

"Warga mengeluhkan akan penurunan pelayanan Palyja. Keluhannya seperti bau air yang tidak sedap dan tidak mengalir dengan baik atau kecil," kata Camat Penjaringan Depika Romadi, Rabu (12/1).

Depika menambahkan Kecamatan Penjaringan sudah menampung dan meneruskan keluhan yang disampaikan masyarakat RT 7 RW 15 Kelurahan Penjaringan.
"Kita sudah menampung setiap keluhan dan meneruskan permasalahan tersebut. Kami dari Kecamatan Penjaringan sudah menyampaikan ke pihak PT. Palyja secara lisan ataupun resmi dengan bersurat ke mereka," ungkapnya.

Depika berharap upaya yang dilakukan Kecamatan Penjaringan dapat membantu warga kembali mendapatkan pelayanan air bersih.
"Mengingat akan pentingnya air bersih untuk masyarakat dalam kehidupan sehari-hari, bukan hanya untuk minum saja, tetapi air bersih juga dibutuhkan dalam segala aspek keseharian. Saat ini untuk mencukupi kebutuhan air warga RT 7, Palyja menyediakan bantuan air bersih melalui mobil tangki, dengan tetap memberi prioritas ke rumah sakit, rumah ibadah dan badan sosial. Selama dua minggu ke depan, Palyja akan melakukan pekerjaan teknis, termasuk konfigurasi suplai dan jaringan, pemompaan, flushing dan mencari kebocoran pipa," tuturnya.