(62-21) 4303111

BERITA

Jalan Danau Sunter Selatan Kembali Menjadi Lokasi HBKB Masyarakat Jakut

  • Beranda
  • Berita
  • Jalan Danau Sunter Selatan Kembali Menjadi Lokasi HBKB Masyarakat Jakut

Jalan Danau Sunter Selatan Kembali Menjadi Lokasi HBKB Masyarakat Jakut

Kominfotik JU - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara kembali melaksanakan kegiatan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di Jalan Danau Sunter Selatan, Minggu (22/5). 

Kegiatan dalam rangka meningkatkan kualitas udara ini kembali digelar seiring dengan masa transisi menuju endemi setelah melandainya kasus COVID-19 di Provinsi DKI Jakarta.

Pada kegiatan yang dilakukan mulai pukul 06.00 sampai dengan pukul 10.00 WIB ini tampak aktivitas warga Jakarta Utara melakukan kegiatan olahraga di sepanjang Jalan Danau Sunter Selatan, seperti senam, bersepeda, bulu tangkis, hingga bercengkrama dengan keluarga.

Di bawah pengawasan petugas Satpol PP, selama berkegiatan masyarakat Jakarta Utara diimbau untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat. Terlihat juga petugas Suku Dinas Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Utara mengatur arus lalu lintas di sekitar lokasi untuk mengatur arus kendaraan supaya tidak mendekati lokasi HBKB.

Untuk diketahui, sebelumnya HBKB di Jalan Danau Sunter Selatan sempat dihentikan untuk menghindari terjadinya penyebaran COVID-19 yang mulai merebak di DKI Jakarta sejak Maret 2020