(62-21) 4303111

BERITA

Ingin Bebas Dari COVID-19, Warga Pademangan Datangi Mobil Vaksinasi Keliling

  • Beranda
  • Berita
  • Ingin Bebas Dari COVID-19, Warga Pademangan Datangi Mobil Vaksinasi Keliling

Ingin Bebas Dari COVID-19, Warga Pademangan Datangi Mobil Vaksinasi Keliling

Kominfotik JU - Warga Kelurahan Pademangan Barat sangat antusias dengan adanya mobil vaksinasi keliling. Ketakutan akan jarum suntik, tak menghalangi untuk mengikuti vaksinasi agar bisa terbebas dari Covid-19.

Nadi Saeful Bobby, warga RW 15 Kelurahan Pademangan Barat, mengungkapkan bahwa ia mengikuti vaksinasi karena taat akan seruan pemerintah. "Saya takut jarum suntik. Mau ikut vaksinasi selain mengikuti ajakan pemerintah juga karena lokasinya dekat rumah," katanya seusai divaksinasi di Sekretariat RW 12, Kelurahan Pademangan Barat, Kamis (22/7).

Lelaki yang akrab disapa Bang Bob ini menambahkan, vaksinasi yang dilakukan pemerintah ini dapat mengurangi penyebaran COVID-19. "Harapannya COVID-19 segera hilang karena adanya pandemi ini sangat berpengaruh terhadap penghasilan sebagai pengemudi ojek online," ucapnya.

Bang Bob mengatakan sebagai upaya untuk menguatkan diri akan ketakutannya dari jarum suntik, istri dan anaknya ikut dibawa mendampinginya. 
"Sebenarnya di tempat saya bekerja sudah ada layanan vaksinasi, tapi saya takut akan jarum suntik. Sebagai upaya menghilangkan ketakutan, saya ajak istri dan anak saya sebagai penyemangat," tuturnya.

Untuk diketahui, kegiatan vaksinasi dinamis yang dilaksanakan di Sekretariat RW 12, Kelurahan Pademangan Barat, ini mendapatkan kunjungan Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim, yang didampingi oleh Asisten Pemerintahan Sekko Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman, Kepala Kesbangpol Kota Administrasi Jakarta Utara, Iyan Sofian Hadi, Camat Pademangan, Mumu Mujtahid, dan Lurah Pademangan Barat, Sugiharjo Timbo.