(62-21) 4303111

BERITA

HUT Ke-77 RI, Jadi Momen Spesial Untuk Kasatpol PP Jakarta Utara, Lurah Sunter Jaya Dan Lurah Semper Timur

  • Beranda
  • Berita
  • HUT Ke-77 RI, Jadi Momen Spesial Untuk Kasatpol PP Jakarta Utara, Lurah Sunter Jaya Dan Lurah Semper Timur

HUT Ke-77 RI, Jadi Momen Spesial Untuk Kasatpol PP Jakarta Utara, Lurah Sunter Jaya Dan Lurah Semper Timur

Kominfotik JU - Pelaksanaan Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia menjadi sebuah momen yang tidak akan dilupakan oleh Kepala Satpol PP Kota Jakarta Utara, Yusuf Majid, Lurah Sunter Jaya, Eka Persilian Yeluma, dan Lurah Semper Timur, Sarmudi. Ketiganya didaulat menjadi komandan upacara pengibaran bendera, pengucap Pancasila, dan pengucap UUD 45 pada upacara yang dilaksanakan di Halaman Plaza Barat Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara.

"Saya merasa bangga telah diberi kepercayaan sebagai komandan upacara. Ini sesuatu yang sangat membanggakan hati kami, jiwa kami, karena Negara Kesatuan Republik Indonesia ini adalah harga mati. Dan kami bangga telah diberikan kesempatan ini, terimakasih Bapak Gubernur, terimakasih Bapak Walikota atas kepercayaannya," kata Kepala Satpol PP Kota Jakarta Utara, Yusuf Majid, Rabu (17/8).

Senada dengan Yusuf Majid, Eka Persilian Yeluma dan Sarmudi mengaku HUT ke-77 RI ini adalah momen spesial yang tidak akan dapat dilupakan.
"Tidak ada persiapan khusus untuk menjadi petugas pengucap Pancasila, yang diperlukan hanya kesiapan mental, karena upacara pengibaran bendera ini adalah hal yang sakral. Saya tidak akan melupakan momen HUT RI ini," kata Lurah Sunter Jaya, Eka Persilian Yeluma.

"Rasanya hanya sedikit kawatir salah. PD (percaya diri) coba saya bangun, namun sebagai manusia tetap takut berbuat salah yang kedepannya dapat mengecewakan orang yang menugaskan, tetapi ini adalah sebuah tantangan sekaligus menjadi peristiwa yang tidak akan terlupakan, HUT RI ini adalah momen spesial," ungkap Lurah Semper Timur, Sarmudi.

Untuk diketahui, Upacara HUT ke-77 Republik Indonesia yang bertema 'Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat' ini dipimpin langsung oleh Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara,Ali Maulana Hakim dan diikuti seluruh komponen masyarakat se-Jakarta Utara.