(62-21) 4303111

BERITA

Hindari Kerumunan Siswa Sekolah, Satpol PP Jakut Rutin Monitoring PTM

  • Beranda
  • Berita
  • Hindari Kerumunan Siswa Sekolah, Satpol PP Jakut Rutin Monitoring PTM

Hindari Kerumunan Siswa Sekolah, Satpol PP Jakut Rutin Monitoring PTM

Kominfotik JU - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Administrasi Jakarta Utara rutin melaksanakan pengawasan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Hal tersebut dilakukan untuk menghindari terjadinya kerumunan siswa-siswi.

"Pengawasan sebagai upaya mengantisipasi terjadi kerumunan siswa, khususnya saat jam masuk dan keluar sekolah," kata Kepala Seksi Penyidikan Pegawai Negeri Sipil dan Penindakan Satpol PP Jakarta Utara, Purnama, Jumat (11/3).

Purnama menambahkan kegiatan terus dilakukan meskipun status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di DKI Jakarta sudah turun ke level 2.
"Kami sudah melakukan pengawasan PTM ke sejumlah sekolah sejak akhir Februari lalu. Kami mengerahkan 3-4 personel sesuai kebutuhan sekolah masing-masing," ungkapnya.

Purnama mengatakan woro-woro dan pengawasan akan terus dilakukan di seluruh sekolah, khususnya yang rawan terjadi kerumunan.
"Dari enam kecamatan sekolah negeri dan swasta yang menggelar PTM total ada sebanyak 17 sekolah tingkat SD dan SMP yang rutin dilakukan pengawasan. Akan terus dilakukan seiring dengan perkembangan kasus dan keputusan dari Gubernur," tuturnya.