(62-21) 4303111

BERITA

Heru Budi Hartono Imbau Masyarakat Untuk Menjaga Tanggul Pantai Kalibaru

  • Beranda
  • Berita
  • Heru Budi Hartono Imbau Masyarakat Untuk Menjaga Tanggul Pantai Kalibaru

Heru Budi Hartono Imbau Masyarakat Untuk Menjaga Tanggul Pantai Kalibaru

KOMINFOTIK JU - Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartono mengimbau kepada masyarakat dan aparat setempat untuk ikut menjaga tanggul pantai Kalibaru sepanjang 3,2 kilometer yang telah rampung dibangun.

Pembangunan tanggul pengaman pantai di Kalibaru termasuk salah satu bagian dari proyek National Capital Integrated Coastal Development (NCICD) yang berperan dalam upaya penanggulangan banjir.

"Saya titip ke warga, Camat, Lurah, dan Kapolsek tanggulnya dijaga karena tidak mungkin Pemda maupun Pemerintah Pusat membangun kembali jika ini rusak atau dirusak oleh hal-hal lain. Ini sudah selesai tinggal merapikannya saja," pesan Heru Budi Hartono saat meninjau kondisi tanggul pantai Kalibaru, Jumat (20/1).

Ia mengungkapkan dengan adanya pembangunan tanggul pantai Kalibaru maka wilayah sekitar Kecamatan Cilincing dan yang lain tidak ada lagi rembesan air laut. "Sekali lagi, mohon ini dijaga, kita menjaga semuanya untuk kedepan Jakarta," imbau Pj Gubernur Provinsi DKI Jakarta didampingi Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim dan pejabat terkait lainnya.