(62-21) 4303111

BERITA

Gedung Judo Kelapa Gading Dijadikan Lokasi Vaksinasi Dosis Ketiga

  • Beranda
  • Berita
  • Gedung Judo Kelapa Gading Dijadikan Lokasi Vaksinasi Dosis Ketiga

Gedung Judo Kelapa Gading Dijadikan Lokasi Vaksinasi Dosis Ketiga

Kominfotik JU - Gedung Judo Kelapa Gading dijadikan sebagai lokasi pelaksanaan vaksinasi dosis tiga. Warga Jakarta Utara khususnya Kelapa Gading yang sudah mendapatkan tiket vaksin dosis tiga dapat mendatangi Gedung Judo. 

"Sebelumnya pada Rabu (12/1) kemarin sudah dilakukan kick off di Puskesmas Kecamatan Kelapa Gading dengan jumlah peserta vaksinasi sebanyak 129 orang," kata Wakil Camat Kelapa Gading, DTM Rahmat Syahputra, di Gedung Judo, Kamis (13/1) 

Rahmat menambahkan untuk hari ini ditargetkan sebanyak 300 orang yang dapat mengikuti vaksinasi booster. 

"Pelayanan vaksinasi dibuka sejak pukul 8 sampai dengan pukul 14 WIB. Hari ini targetnya sebanyak 300 orang, tetapi kami masih akan terus membuka pelayanan buat warga yang datang. Apa bila dirasa sudah cukup akan kami stop dan dilanjutkan besok. Hingga pukul 10.15 jumlah yang hadir sudah mencapai 371 orang,"ungkapnya.

Rahmat berharap bagi masyarakat yang sudah mendapatkan vaksinasi dosis tiga untuk tetap menjaga protokol kesehatan. 

"Protokol kesehatan harus tetap dijalankan buat seluruh masyarakat, khususnya untuk warga Kelapa Gading karena keberhasilan penanganan pandemi ini sangat bergantung pada prilaku masyarakat dalam menerapkannya. Demi kepentingan bersama, kepentingan diri, keluarga, dan lingkungan tempat tinggalnya," tuturnya. 

Untuk diketahui, hari kedua pelaksanaan vaksinasi dosis tiga di Gedung Judo Kelapa Gading telah menvaksinasi sebanyak 405 orang. Total dari pelaksanaan vaksinasi dosis tiga di Kecamatan Kelapa Gading adalah 534 orang.