(62-21) 4303111

BERITA

DWP Kabupaten Tapin Kunjungi TK Dharma Siwi

DWP Kabupaten Tapin Kunjungi TK Dharma Siwi

KOMINFOTIK JU - Taman Kanak-Kanak (TK) Dharma Siwi dijadikan sebagai lokasi studi lapangan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tapin Provinsi Kalimantan Selatan. TK Dharma Siwi merupakan sekolah binaan DWP Provinsi DKI Jakarta yang berdiri sejak tahun 1992 dan memiliki beragam fasilitas seperti taman lalu lintas, area berkebun, kolam renang, permainan tradisional, dan lain-lain.

"Kami dari DWP Kabupaten Tapin sengaja datang kesini untuk melihat langsung dan bertukar informasi dalam upaya pengembangan metode belajar dan bermain yang sudah berjalan di TK Dharma Siwi," jelas Ketua DWP Kabupaten Tapin, Sariani Masyraniansyah bersama Penasehat DWP Kabupaten Tapin, Ratna Ellyani Arifin Arpan saat ditemui di TK Dharma Siwi, Rabu (15/6).

Beragam informasi yang didapatkan akan menjadi acuan dalam upaya pengembangan TK binaan di wilayah Kabupaten Tapin. "Hari ini, kami mendapat pelajaran yang sangat berharga sehingga apa yang kami dapat, dengar dan lihat untuk kedepannya akan diterapkan dan dikembangkan di Kabupaten Tapin," ungkapnya.

Kegiatan studi lapangan di TK Dharma Siwi menjadi kesempatan emas bagi DWP Kabupaten Tapin untuk menggali informasi sekaligus menjalin silaturahmi dengan jajaran DWP Provinsi DKI Jakarta dan pihak sekolah TK Dharma Siwi.

"DWP Provinsi DKI Jakarta mempunyai satu TK binaan yaitu Dharma Siwi yang berlokasi di wilayah Kelurahan Sunter Agung. Kami sangat bangga dan ini memberikan kesan baik untuk kami agar lebih bersemangat lagi dalam memajukan TK Dharma Siwi. Terima kasih sudah berkunjung ke TK Dharma Siwi," tutur Ketua Yayasan Sekolah TK Dharma Siwi, Ani Wahyu didampingi pengurus DWP Provinsi DKI Jakarta dan Kepala Sekolah TK Dharma Siwi, Suratminah.