(62-21) 4303111

BERITA

Cegah Osteoporosis, PERWATUSI Jakarta Utara Ajak Masyarakat Ikut Senam Kesehatan Tulang

  • Beranda
  • Berita
  • Cegah Osteoporosis, PERWATUSI Jakarta Utara Ajak Masyarakat Ikut Senam Kesehatan Tulang

Cegah Osteoporosis, PERWATUSI Jakarta Utara Ajak Masyarakat Ikut Senam Kesehatan Tulang

KOMINFOTIK JU - Seribu peserta senam pencegahan osteoporosis turut meramaikan kegiatan Gebyar PERWATUSI Jakarta Utara yang berlangsung di GOR Sunter, Kecamatan Tanjung Priok, Minggu (18/9). Selain senam bersama juga diadakan pelayanan kesehatan, pemberian penghargaan bagi lansia tangguh, bazar umkm, dan pembagian hadiah doorprize.

"Senam bersama untuk melawan osteoporosis ini bukan hanya gerakannya yang sehat tapi juga bagaimana kita bisa bersilaturahmi untuk memperpanjang umur dan menambah rezeki," jelas Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim yang ikut serta dalam senam pencegahan osteoporosis.

Gebyar PERWATUSI Jakarta Utara menjadi pemacu bagi masyarakat untuk menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga teratur dan mengkonsumsi makanan yang bergizi. "Tulangnya kuat dan badannya sehat, untuk itu kita harus bergerak menjadi sehat dan semangat," imbau Ketua Umum DPP PERWATUSI, Anita Hutagalung didampingi Ketua DPD PERWATUSI Provinsi DKI Jakarta, Yenny Nursanti dan Wakil Ketua DPC PERWATUSI Jakarta Utara, Jalaludin.

Pelaksanaan kegiatan senam pencegahan osteoporosis dan aero zumba mendapatkan sambutan hangat dari seluruh peserta. "Pokoknya senang sekali bisa kumpul bareng teman-teman yang lain di kegiatan Gebyar PERWATUSI. Seru dan menyenangkan apalagi setelah senam itu badan rasanya enak dan segar," ujar Endang (67), warga Tugu Utara.