Perekonomian & Pembangunan

Warga Koja Serbu Paket Sembako Murah

Warga Koja Serbu Paket Sembako Murah

KOMINFOTIK JU - Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartono mengimbau kepada seluruh stakeholder di Jakarta untuk bisa memperhatikan kebutuhan masyarakat dengan cara membuka kesempatan melalui kegiatan sembako murah. Hal tersebut diutarakannya ketika meninjau pelayanan terpadu dan pasar murah Food Station di Kantor Lurah Koja, Jumat (2/2). 

"Hari ini, ada dua lokasi pelaksanaan kegiatan sembako murah di Jakarta Utara yaitu Koja dan Cilincing. Kegiatan kali ini diinisiasi oleh Terminal Petikemas Koja," jelas Heru Budi Hartono didampingi Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian (KPKP) Provinsi DKI Jakarta, Suharini Eliawati, dan pejabat terkait. 

Kali ini, ada 500 paket sembako murah yang disiapkan untuk masing-masing wilayah di Koja dan Cilincing. Adapun isi dari paket sembako murah itu meliputi beras, minyak goreng, gula, dan tepung. "Kemarin seribu paket masih kurang dan bisa tambah. Nanti kalau disini kurang kita tambahkan," ujarnya. 

Sementara itu, Kepala Dinas KPKP Provinsi DKI Jakarta, Suharini Eliawati mengatakan bahwa ada rencana akan menambahkan komoditas seperti daging murah dan lainnya. "Untuk itu, kita akan menyampaikan kepada seluruh stakeholder untuk sama-sama berkontribusi dalam kegiatan sembako murah di wilayah DKI Jakarta," tuturnya. 

Sedangkan penyediaan paket sembako murah nampaknya sudah dinanti oleh warga di Kelurahan Koja. "Saya dapat kupon sembako murah dari pihak RT tadi pagi. Alhamdulillah, kebagian paket sembako murah seharga Rp 100 ribu. Isinya komplit bisa untuk melengkapi kebutuhan sehari-hari. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa lebih sering diadakan," ungkap warga RW 12 Kelurahan Koja, Tasyumi.

Bagikan: