Administrasi & Kesra

Walikota Jakut Safari Jumat di RW 01 Rawa Badak Selatan

Walikota Jakut Safari Jumat di RW 01 Rawa Badak Selatan

Kominfotik JU - Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim melaksanakan Safari Jumat di Masjid At Taubah, Jumat (2/2). Kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya mempererat tali silaturahmi dengan pengurus masjid dan warga RW 01 Kelurahan Rawa Badak Selatan.

"Semoga berkumpulnya kita di sini kekeluargaan yang sudah dijalin dapat lebih erat dari sebelumnya," kata Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim.

Diterangkan Ali, fungsi masjid bukan hanya menjadi tempat ibadah semata, tetapi juga sebagai sumber kemaslahatan masyarakat, baik dalam hal peningkatan ekonomi ataupun tempat memecahkan masalah.

Masjid juga dapat menjadi corong dalam mensukseskan program-program pemerintah dalam menciptakan Jakarta Utara yang lebih baik.

"Khususnya dalam menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan, terutama menjelang pesta demokrasi atau pemilihan umum yang sebentar lagi akan dilaksanakan," ucap Ali.

Ali berharap semua pihak dapat mendukung cita-cita bersama menjaga Jakarta Utara. "Semoga dengan kebersamaan,  Jakarta Utara tetap menjadi kota yang tertib, aman, dan damai, serta pembangunan di Jakarta Utara dapat berjalan dengan lebih baik lagi," tuturnya.


Untuk diketahui, dalam silaturahmi ini Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim juga memberikan sumbangan pembinaan masjid dari Baznas (Bazis) Jakarta Utara.

Bagikan: