Pemerintahan

Walikota dan Jajaran Terjun Langsung Kerja Bakti Massal Bakti Kita Untuk Jakarta

Walikota dan Jajaran Terjun Langsung Kerja Bakti Massal Bakti Kita Untuk Jakarta

Kominfotik JU - Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim dan Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini terjun langsung dalam kegiatan Kerja Bakti Massal di Jalan Muara Karang Asri, Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan. 

Bersama masyarakat, jajaran Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Utara bersinergi bersama membersihkan saluran air dari lumpur.

Bermodal sekop ditangan, Walikota berharap Bakti Kita Untuk Jakarta ini dapat menjadikan Jakarta kota yang bersih.

"Seperti yang kita ketahui hujan sudah mulai membasahi Jakarta. Bakti Kita Untuk Jakarta ini dilakukan dalam persiapan menghadapi musim hujan dan antisipasi banjir," kata Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim, Minggu (19/11).

Diterangkan Ali, area kerja bakti meliputi kawasan Jalan Pluit Karang Asri hingga Jalan Pluit Karang Barat. Bakti Kita Untuk Jakarta yang dilakukan di Kota Administrasi Jakarta Utara menyasar pada saluran PHB, saluran mikro serta aksi bersih-bersih di sekitar jalan.

Seperti apa yang disampaikan Bapak Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, Bakti Kita Untuk Jakarta ini merupakan upaya seluruh warga Jakarta dalam menjaga, berbakti kepada Jakarta untuk menjaga kebersihan lingkungan.

"Saya berharap ini dapat diketuk tularkan kepada yang lain. Mari kita jaga kebersihan Jakarta bersama-sama supaya dapat tetap bersih, aman, nyaman, bebas dari polusi, banjir, dan kalau bisa bebas dari sampah yang berserakan," ucapnya.

Untuk diketahui, selain mengajak untuk bersih-bersih kota, Walikota beserta jajaran juga melakukan penanaman sebanyak 200 pohon dengan jenis Tabebuya di sepanjang Kali Adem.

Bagikan: