Administrasi & Kesra

Walikota Buka Rapim Plus Kwarcab Gerakan Pramuka Jakarta Utara

Walikota Buka Rapim Plus Kwarcab Gerakan Pramuka Jakarta Utara

Kominfotik JU - Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim membuka Rapat Pimpinan (Rapim) plus  Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Administrasi Jakarta Utara di Ruang Fatahillah, Lantai 2 Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (19/1). Kegiatan ini untuk merealisasikan program-program kerja yang akan dilaksanakan oleh kwartir cabang atau kwartir ranting tahun 2024.

"Selamat menjalankan Rapim pada Kwarcab Pramuka Jakarta Utara, semoga mendapat hasil positif, untuk kemajuan warga Jakarta Utara dan tentunya untuk para anggota Pramuka Jakarta Utara," kata Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara,Ali Maulana Hakim yang juga merupakan Ketua Majelis Pembimbing Kwarcab Pramuka Kota Administrasi Jakarta Utara.

Diterangkan Ali, rapat pimpinan kwartir cabang merupakan langkah persiapan dari kegiatan rapat kerja Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Administrasi Jakarta Utara untuk merealisasikan program program kerja satu tahun yang akan datang.

Program kerja yang akan dilaksanakan terbagi menjadi 2, yaitu program kerja yang sifatnya internal dan eksternal.

"Dari kedua aspek ini lah saya mengharapkan, agar aspek internal dan eksternal berjalan seiring dan sejalan. Tujuannya supaya suasana organisasi kepramukaan dapat berjalan dengan baik dan lebih dikenal luas di masyarakat," ucap Ali.

Ali berharap di tahun 2024 atau tahun politik Pramuka tetap sesuai tujuan semula berdirinya organisasi kepanduan ini. "Pramuka Jakarta Utara tetap sesuai khitohnya yaitu menjaga terus semangat persatuan dan kesatuan. Saya berharap tahun 2024 Kwarcab Gerakan Pramuka Jakarta Utara dapat terus melaksanakan kegiatan-kegiatan yang membanggakan seluruh anggota pramuka muda maupun anggota pramuka dewasa," tuturnya.

Bagikan: