Perekonomian & Pembangunan

Wakil Walikota JU Pantau Kegiatan Sembako Murah di Kelapa Gading Timur

Wakil Walikota JU Pantau Kegiatan Sembako Murah di Kelapa Gading Timur

KOMINFOTIK JU - Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini melakukan monitoring kegiatan sembako murah di Halaman Kantor Lurah Kelapa Gading Timur, Rabu (7/2). Seribu paket sembako murah telah disiapkan untuk memenuhi kebutuhan pangan bagi warga Kelurahan Kelapa Gading Timur. 

"Hari ini, ada seribu paket sembako yang disiapkan oleh Pemprov DKI Jakarta melalui Food Station dan CSR dari Agung Sedayu. Kita juga berharap perusahaan-perusahaan lainnya yang ada di wilayah Kelapa Gading dapat ikut berkontribusi dalam kegiatan sembako murah untuk masyarakat Jakarta Utara," ungkap Juaini. 

Saat monitoring, ia juga menyempatkan untuk berdialog dengan warga terkait pelaksanaan kegiatan sembako murah yang dilaksanakan secara serentak di wilayah DKI Jakarta. "Kita sudah tanya warga dan mereka mengaku senang dan bersyukur dengan adanya kegiatan sembako murah yang didukung oleh bapak Pj Gubernur DKI Jakarta. Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat," ungkapnya. 

Sedangkan penjualan paket sembako murah seharga Rp 100 ribu dirasakan sangat membantu warga setempat. "Pastinya sangat terbantu sekali dengan adanya paket sembako murah apalagi kualitas produknya bagus seperti beras, minyak goreng, tepung, dan gula. Kita sih inginnya kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan karena memang dibutuhkan," ujar warga RW 04 Kelurahan Kelapa Gading Timur, Fitri.

Bagikan: