Administrasi & Kesra

Wakil Walikota Jakut Hadiri Istiqosah Dan Doa Bersama Yang Diselenggarakan PWJ

Wakil Walikota Jakut Hadiri Istiqosah Dan Doa Bersama Yang Diselenggarakan PWJ

Kominfotik JU - Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini menghadiri istiqosah dan doa bersama di Ruang Bahari, Lantai 14 Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Selasa (23/1). Kegiatan doa yang dilakukan oleh Perkumpulan Werdatama Jaya (PWJ) dilaksanakan untuk keselamatan negeri.

"Kami (Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara) mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran pengurus PWJ Cabang Jakarta Utara yang telah berinisiatif dalam pertemuan rutin bulanan mengajak para anggotanya beribadah bersama dalam mendoakan keselamatan negeri ini," kata Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini.

Diterangkan Juaini, pensiun menjadi fase akhir dalam perjalanan karir pegawai. Namun pensiun bukan akhir dari proses aktivitas, kreativitas, semangat, dan optimisme harus tetap menyala. Kontribusi seorang pensiun justru semakin nyata dan diperlukan pada saat terjun dalam kehidupan bermasyarakat.

Werdatama Jaya merupakan wadah berkumpulnya para lansia tangguh yang mandiri, sejahtera, dan bermartabat.

Istighosah sendiri diartikan sebagai usaha manusia memohon pertolongan Allah SWT agar hajatnya dikabulkan dan terhindar dari marabahaya.

"Selain mendoakan keselamatan negeri kita tercinta ini, dikesempatan ini pula saya mengajak semua anggota PWJ JAkarta Utara mengenang dan mendo'a kan keluarga, saudara, dan sahabat kita yang telah berpulang mendahului kita, semoga Allah SWT menerima amal ibadahnya dan diberikan tempat yang terbaik di sisinya," ungkapnya.

Juaini juga mengatakan acara ini kiranya dapat menjadi salah satu langkah untuk saling bertukar pikiran dan memperkaya perspektif yang berkaitan dengan masa depan kota ini. "Kami yang masih aktif masih terus mohon dukungan para senior, mentor, dari Bapak/Ibu anggota PWJ Jakarta Utara semua, karena ilmu dan pengalaman yang telah Bapak/Ibu peroleh selama bekerja sangat diperlukan untuk mengembangkan program kerja Pemprov DKI Jakarta khususnya Jakarta Utara ini," tuturnya.

Bagikan: