Administrasi & Kesra

TP PKK Provinsi DKI Jakarta Gelar Kunjungan SME Di Kelurahan Sunter Jaya

TP PKK Provinsi DKI Jakarta Gelar Kunjungan SME Di Kelurahan Sunter Jaya

Kominfotik JU - Tim Penggerak (TP) PKK Kota Administrasi Jakarta Utara menerima kegiatan Supervisi, Monitoring, dan Evaluasi (SME) Tingkat Provinsi DKI Jakarta tahun 2023 di Aula Kelurahan Sunter Jaya, Selasa (7/11). Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan penambahan wawasan 10 Program PKK bagi kader dan pengurus TP PKK di Jakarta Utara

"Selamat datang kepada Tim supervisi, Monitoring dan evaluasi (SME) dari Tim Penggerak PKK provinsi DKI Jakarta. Kami mohon bimbingan dan arahannya terkait hasil pembinaan yang sudah dilakukan," kata Ketua TP PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Yenny Nursanti Ali.

Dikatakan Yenny, kegiatan SME ini dilaksanakan untuk mengetahui keberhasilan pembinaan yang telah dilakukan secara berjenjang pada TP PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, kecamatan, kelurahan hingga Kelompok Kegiatan (POKTAN). Selain itu, pembinaan juga dilakukan dalam hal pengisian buku-buku administrasi PKK.

"Jika masih ditemukan kekurangan, kami siap melakukan perbaikan. Kami berharap di lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi DKI Jakarta selain nantinya Jakarta Utara bisa meraih prestasi lebih baik lagi, juga tercipta keluarga yang lebih sejahtera di Jakarta Utara," ungkapnya.

Sementara Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim yang hadir langsung dalam kegiatan SME ini mengatakan TP PKK adalah ujung tombak keberhasilan pemerintah.

Kader PKK adalah kader yang sangat tangguh, kreatif, dan inovatif dalam membantu kesejahteraan keluarga.

"Kami (Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara) terus mendukung kegiatan-kegiatan PKK. PKK adalah ujung tombak, inisiator suksesi program pemerintah guna meningkatkan kesejahteraan. Kami berharap kader PKK Jakarta Utara terus bergerak bersama sukseskan Jakarta Untuk Indonesia," tuturnya.

Bagikan: